balada uang kembalian

5:58:00 pm

kalo soal uang kembalian permen mungkin udah banyak yang bahas di setiap blog, forum, bahkan suara pembaca tapi kalo soal mbak-mbak kasir yang disetiap transaksi selalu tanya 'ada uang yang lebih kecil gak mbak?' ini yang bikin saya sebel setengah mati, masa sampe harus nambah belanjaan biar dapet uang kembalian, padahal kita gak butuh-butuh banget. lagian saya belanja di minimarket, bukan di warung kaki lima. harusnya saya dapet service yang lebih oke dong..  

masih untung saya kasih uang besar, dan saya belanja dengan jumlah yang lebih kecil. jadi tugas si kasir cuman kasih saya kembalian. kalo saya kasih uang kecil sementara saya belanja dengan nominal lebih besar gimana?? nombok kan dia?


*sigh!

You Might Also Like

1 comments

  1. masih mending jeng...aku dong.. pas dikasir malah ditawarin jajanan yang 500an itu trus pas dibilang aku ga mau, ehh muka si kasir berlipat sebelas trus kembalian yang harusnya rp. 600 cuman di kasih 500..hahaha kayaknya si kasir ga lulus sd :))

    ReplyDelete