saya pasti bisa!

Thursday, March 18

hai,
saya lagi atraksi. ngeblog dari henpun.. atraksi jempol menegang lompat kesana kemari, mudah-mudahan bisa sekalian bakar kalori biar sehat, hahahaha.. saya pake teknologi blackberry bukan berarti jadi 100% autis sama YM, FB dan Twitter.. Saya janji sama diri sendiri. harus tetep kreatif, gak menjunjung tinggi eksistensi dan jangan sampe jadi antisosial.. :)

selama bulan maret ini saya bolak balik masuk angin. abis bandung ujannya kaya satpam kerja aplusan.. tiap hari, tiap sore sampe malem.. tragisnya, kerjaan saya yang sekarang kebanyakan mobile di lapangan. jadi yaaa harus rela pasang badan, keanginan, keujanan, harus pinter-pinter jaga kesehatan biar gak tumbang.

saya juga lagi penyesuaian sama kerjaan baru yang bedanya 180 derajat sama kerjaan lama saya. dari yang biasanya semua serba diatur, jadi sangat fleksibel. dari yang biasanya di ruangan jadi sering di lapangan. sama sekali bukan hal yang mudah. malah akibatnya keseharian saya jadi berantakan dan gak terjadwal karna berasa gada tekanan. hehehe.. tapi saya yakin saya punya kemampuan adaptasi yang cukup baik *senyum nyebelin* saya pasti bisa! Semua cuman soal waktu...


*posting dari henpun gak bisa ngedit font 'n style, harap maklum. segini juga udah canggih :p*

5 comments:

  1. bisa... bisa .... yakin aja...
    buktinya kamu bisa item kan...
    huahahaha

    ReplyDelete
  2. wow.. semakin hi-tech aja uy maenannya kiw kiw.. hahahha :p

    ReplyDelete
  3. harus selalu stok sunblock ya jeng hehehehe...jangan sampe ntar aku ketemu kamu jadi pangling :D

    ReplyDelete
  4. @ mas agus : bisa item...bisa cantik...bisaaaa aja pokoknya..

    @ bos : harus ateuh.., daripada cuman berat2in tas doang hapenyah..

    @ tia : gakan pangling ti, aku tetep berbehel sampe 2tahun kedepan..

    ReplyDelete
  5. hayyah si eneng malah nyambung ke behel...tak mengerti kah maksud ku ini
    hihihihihi

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS