the nekat traveler

7:43:00 am

saya ke jakarta. kalo ditanya ngapain? saya jawab dengan jujur : 'iseng aja..' hahaha, terobsesi dengan the naked traveler'nya trinity, sayapun berusaha mewujudkan obsesi saya dengan jadi The Nekat Traveler. kalo trinity traveling keliling dunia, saya sih paling mentok jawa sumatra dan sekitarnya.., yaaaa... 14 level dibawah trinity lah. Hahahahaha..

saya ke Jakarta beneran iseng, cuman pengen nyobain naik busway. Hahahaha.. alasan yang amat sangat tidak logis. akhirnya daripada dibilang sinting, karna jaug-jauh cuman naik busway keliling jakarta, sekalian lah saya rencanain buat tour ke museum-museum besar yang ada di kota ini. kenapa museum? karna museum satu-satunya wisata murah meriah dengan segudang pengetahuan yang bisa kita bawa pulang. gini nih kalo miskin tapi gak bisa diem.. Hahahaha..

sebagai pecinta alat transportasi kereta api, saya berangkat dari bandung ke jakarta menggunakan kereta parahyangan, bareng 2 teman kuliah saya yang sama sekali gak ganteng dan gak pinter. 2 temen saya ini ke jakarta bukan dengan alasan iseng seperti saya, mereka jadi TKB (tenaga kerja bandung) di jakarta. Selama 3 jam saya ngumpulin dosa, ngobrol sana sini dan semuanya gada yang penting, gada yang bener dan gada yang mutu. hahahahaha.. nice trip!

akhirnya dengan keterlambatan jadwal kedatangan kereta yang sudah biasa, saya menginjakkan kaki di stasiun gambir dengan 1 tujuan, nyobain naik busway! Ahahahaha.. Jakarta, selamat pagi!


*cheers!
Sent from my BlackBerry® smartphone

You Might Also Like

1 comments

  1. semoga kau pulang dalam keadaan selamat nak..

    p: ajakan urg ke mh....

    ReplyDelete