driver license effect

11:04:00 pm

semua yang pertama kali itu memang selalu bikin deg-degan. hihi.. hari ini pertama kali saya nyupir dalam keadaan tidak melanggar, artinya.. saya sudah punya SIM A. kemarin-kemarin saya juga rajin menyupir tanpa SIM *jangan ditiru* yang mengakibatkan saya punya keparnoan tingkat tinggi kalo liat polisi, nahh.. kalo sekarang saya juga tetep deg-degan karna punya SIM artinya saya sudah bisa masuk kota meskipun gak perlu parno liat yang coklat-coklat berdiri deket lampu merah, tapi WAJIB parno sama tempat parkir dan sopir angkot yang berasa 'punya jalan' kalo lagi nyari penumpang.

korban saya pertama, tentu saja septi. sahabat sehidup semati saya.. setelah kemarin dia menipu saya mentah-mentah memaksa saya sauna di ladang ubi jalar, sekarang saatnya saya balas dendam. hahahaha.. ngajak dia keliling kota, begitu masuk mobil si septi langsung keringetan dan dengan tampang parno mampus, dia bilang 'lu gak ngajak gw mati bareng kan jeng?' ohhh.. absolutely NOT beibih.. gw cuman ngajak lo malu bareng kalo gw parkir miring di mall.. hahahahahaha.. 

dan akhirnya setelah sukses meyakinkan septi bahwa poni rambutnya akan tetap miring sempurna dan dia akan baik-baik saja selama taat memakai safetybelt, saya berkeliling kota kelahiran saya sore tadi. dengan kepercayaan diri yang meningkat tajam karna sudah punya SIM,  tapi dengan skill nyupir yang dari dulu gitu-gitu aja... efeknya saya jadi cengar-cengir bego kalo ketemu polisi dijalan hahahahah.. untungnya.. *masih ada untungnya* plat nomer mobil yang saya pake tuh D. jadi, saya punya pembelaan diri kalo diklaksonin mobil belakang karna berjalan terlalu lambat. saya tinggal senyum sambil bilang 'MAAP OM.. saya orang bandung, gak tau jalaaan..' hahahahaha.. cerdas!



*cheers!

You Might Also Like

2 comments

  1. di lampung ada mall jeng???hehehe..
    boleh tuh ditess di bdg skill nyetirnya,ga ush jauh2, kita ke upas aja.hoho..

    ReplyDelete
  2. adaaaaaa...!! tukang cuci photo digital juga ada.. tukang martabak bertaburan di pinggir jalan.. tukang parkir komo deui.. hahah...

    ReplyDelete