BOMH. alhamdulillah..

5:55:00 pm

akhirnya setelah dua tahun, saya punya hp baru.. alhamdulillah. saya ngedapetinnya dengan penuh perjuangan, penuh tekanan mental juga karna dibilang alay lah, gaul lah, eksis lah. hahaha.. gak peduli deh orang bilang apa :p

saya sih orangnya fungsional. kalo bukan karna hp lama saya sekarat karna keseringan diajak ujan-ujanan dan kecelakaan bareng, saya juga gak bakal ngerasa perlu ganti hp. tapi mungkin emang pada dasarnya jodoh, pas saya lagi butuh pas ada yang nawarin dengan harga miring. deal. dan jadilah saya sekarang pengguna ponsel blackberry yang ternama itu.

sejujurnya, saya juga gak yakin bisa pake semua fasilitas yang ada di hp ini.. walopun saya seorang IT enginer bukan berarti saya dewa yang paham sama semua teknologi. soal yang ini saya asli awam banget. learning by doing deh. saya gak tau apa-apa soal blackberry, megang juga baru sekali ini :p dari dulu jangankan kepikiran, ngimpi punya blackberry juga gak pernah. saking minder sama harganya.. hahaha.. kesian yah. tapi insyaallah, niatan saya beli hp ini bukan semata-mata karna eksistensi. mudah-mudahan lebih banyak manfaatnya ketimbang mudaratnya. amiiin :)


*Bold On My Hand :)

You Might Also Like

3 comments

  1. hahaha..takut dibilang alay y jeng:D..
    orang sunda sih bilang idup pas2an.. pas butuh pas ada..

    ReplyDelete
  2. iyah.. abis aku punya bold kok pada heboh sejagat. harusnya seneng yah temennya jadi G4UL, ek5!z, al4y... hahahahahaha..

    ReplyDelete
  3. ahh ga ush punya bold jg udah alay ko ajeng mh.hahaha,,,

    ReplyDelete