selamat pagi!

Thursday, February 11

hari-hari terakhir menjelang saya resign dari kantor super jauh (22km dari rumah), dengan jam kerja super pagi (06:50am) dan waktu kerja super padat.. (6 hari dalam satu minggu)


hampir satu tahun saya bekerja disini, menyambut hampir setiap pagi dengan kebut-kebutan dijalan karna kesiangan :p dan ujan-ujanan hampir setiap pulang kerja. tapi walaupun saya kerja dikantor yang jauh banget dari rumah, bukan berarti saya gak menikmati kerja disini. ada banyak sekali hal yang bisa saya nikmati setiap hari. terutama tentang pagi. percaya deh.. bangun dan kerja pagi itu nikmat! jujur, sampe sekarang saya-pun masih berat untuk bangun pagi. males banget rasanya menyingkirkan selimut hangat yang membungkus badan semalaman. apalagi saya punya kebiasaan nyetrika baju kerja setiap pagi sambil nonton tv. kadang berita, tapi lebih sering nonton tom and jerry sambil nyetrika yang akhirnya selalu sukses bikin saya kesiangan. hahahahaha.. waktu seolah berlari setiap pagi. membuat segalanya 8x lebih cepat daripada siang hari. tapi begitu saya keluar dan mulai menjalankan kendaraan meninggalkan rumah. semua jadi lain..

banyak sekali hal kecil yang indah-indah yang saya temui disepanjang jalan setiap pagi. mulai dari senyum sama satpam perumahan yang matanya mulai beler karna jagain komplek semaleman, nyanyi lagu-lagunya the corrs sepanjang jalan dengan bahasa inggris saya yang berantakan dan suara yang fals abis, sering gak bayar polisi cepek yang berdiri didepan perempatan jalan karna males lepas kopling *maaf paaakkk!* trus ngelewatin pasteur flyover dengan pemandangan yang ajib!, ngeliat banyak orang yang memulai aktivitas kerja dengan berbagai macam ekspresi.. buat saya hal-hal kecil seperti itu sangat menarik. kalo saya bisa, saya pengen banget mengabadikan setiap moment yang saya temui dengan kamera kodak yang saya punya, yang cuma 4 mega pixel dan yang LCDnya sudah pecah itu. tapi yaa.. balik lagi ke paragraf awal. saya selalu kesiangan jadi jangankan berhenti untuk motret, isi bensin aja saya berharap bisa dilakukan dengan elektronik jadi gak harus ngantri di pom bensin setiap bensin habis.

saya paling suka suasana pagi dikantor.. ketika semua karyawan bersiap mengabdi demi kemajuan perusahaan :p biasanya kegiatannya gak jauh dari ngobrol sama bapak-bapak sesama karyawan di parkiran motor kalo baru dateng, trus jalan ke ruangan, icip-icip menu sarapan *bedanya icip sama malak tipis banget loh* berhubung diruangan saya semuanya laki-laki, jadi ritual icip makanan itu bisa saya lakukan kalo saya berkunjung ke departemen akunting dan niaga yang semuanya perempuan dan pada rajin bawa sarapan :D kalo obrolan pagi diruangan saya biasanya dimulai dengan topik ringan dan bernada gosip, seperti "gw sebel sama ru*ut s*tompul.. macam betuuulll aja orang itu.." nanti yang lainnya otomatis ngomentarin dengan kalimat yang jauh lebih sadis. hahahahaha.. pagi-pagi buat dosa..

hari ini H minus 14 saya mengundurkan diri dari perusahaan. 2 minggu yang pastinya gak bakal kerasa lama. saya sedih, pastinya. karna dari kantor ini saya belajar menikmati dan akhirnya jatuh cinta dengan pagi.


*cheers!

5 comments:

  1. jeng...resign????

    mmm ya kalo itu keputusan yang bikin ajeng happy..yaa why not...lagian setidaknya lo lepas dari cengkraman om lie seng xiixixxi

    moga ajeng dapat kerja yg lebih baik lagi yaaa..aamiin

    ReplyDelete
  2. semoga dapet ganti secepatnya deh
    yang lebih baik tentunya

    ReplyDelete
  3. jeng kalau resign jangan lupa tulis surat ya ..

    ReplyDelete
  4. hahaha...dunia lu emang selalu berwarna, kontras ma warna kulit.hohoho.SARA nh kayaknya:D


    berharap gw dapet bangun pagi jeng..

    ReplyDelete
  5. @ t'ella : iyaa uii.. doakan dapet gantinya yang lebih baik yaa..

    @ mas suryaden : amiiin.. amiiin.. amiiin..

    @ jimon : hahahaha.. tulis surat ke siapa mon? ke tuhan biar cepet dapet gantinya :p

    @ ahmad : bangun pagi itu sehat! cobain geura setahun.. dijamin kurus..

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS