ngarep[dot]com

7:56:00 am

akhir-akhir ini saya lagi seneng-senengnya browsing photo prewedding.. bukan karna saya berniat menentang MUI yang mengharamkan prewed, bukan juga karna saya ingin segera menikah dalam waktu dekat.. tapi karna emang photo prewed itu selalu sukses bikin saya ngiler setengah mati. liat-liat photo prewed tuh memanjakan mata dan membawa imaginasi saya terbang tinggi, langsung ngayal.. besok saya maunya gini, pake kostum ini, photonya disini. wahahaahaha..

tapi tapi tapi.. saya gak pengen photo prewednya di photoin sama photografer. selain membutuhkan biaya.. pastinya si mas-mas beruntung yang prewed bersama saya nanti bukan banci kamera, alias gayanya bakal gak natural banget kalo dipotret sama orang lain. secara saya emang gak suka sama pria banci kamera. bukan tipe saya banget *songong mode activated* padahal alasan sebenernya karna takut kalah eksis :p lagian, kayanya seru aja kalo prewednya modal tripod dan camdig yang diset otomatis mengcapture setiap moment dengan lebih natural. cieeeeee.. prikitiw.. *jedug-jedugin pala ke tembok*


*cheers!

You Might Also Like

6 comments

  1. udah pengen kawiiin nih... gak c noval, skarang kmu lagi udah tertular... kalian bisa2 meninggalkan saya pada kawin duluan

    ReplyDelete
  2. kan aku gak bilang pengen kawin.. bilangnya pengen prewed.. :p

    ReplyDelete
  3. gmn kalo prewednya dibikinin acara ma ank2 IF, tar jadinya ga jauh2 dari MS atw PW geura.hahaha,,,,

    tmen2 gw dh pada gede uy.. grow up guys:D

    ReplyDelete
  4. eh.. orgil..
    ga semua org yg motoin prawed itu kaku ye..
    malah photografernya itu suka moto yg candid,jadi lu org anggep aja gada org..
    karna mereka jg ga suka liat org kaku,ngehadep kamera..
    dan foto prawed,bisa jg dgn konsep islam..
    *pengalaman beberapa x temenin si aulia foto prawed :))

    ReplyDelete
  5. @ nadya : yang kaku itu bukan yang motonya.. tapi yang di potonya.. secara si mas-mas yang nanti prewed sama gw (*baca : calon suami*) bukan seorang yang banci kamera.. hahahaha..

    ReplyDelete
  6. bardjo.. kalo prewed dibikinin sama anak-anak IF gak bakal jauh dari rancaupas 'n sukawana.. mbung!

    ReplyDelete