menggilai obsesi

Saturday, February 20

punya obsesi?
semua orang di dunia ini pasti punya obsesi. karna obsesi itulah yang menjadikan setiap orang punya semangat hidup.. punya suatu target pencapaian yang bikin seseorang berjuang dan berusaha keras untuk mewujudkannya. terlepas dari halal atau tidak cara mewujudkannya :p

saya juga punya obsesi. saya punya banyak obsesi. gak perlu disebutin satu persatu, karna bakal jadi list yang bikin orang males bacanya. hahaha.. saya punya 3 kategori obsesi. kategori pertama, obsesi spiritual *oh ok. ini bukan ngedukun.. apalagi ngepet!* lebih ke arah pendekatan diri saya sama sang pencipta. kategori kedua, obsesi perempuan. bukan! bukan karna saya punya badan setipis MacBook Air sehingga saya terobsesi suntik silikon demi bikin seksih. obsesi perempuan saya sederhana, punya keluarga yang hangat, punya anak yang sehat dan lucu-lucu.. ngebayanginnya aja udah seneng dan bikin bahagia.

kategori obsesi terakhir saya bilang obsesi ajaib. soalnya kalo saya ceritain obsesi saya ini sama orang-orang disekitar saya, pasti mereka bakal bilang "GILA!" atau ada yang cuman ketawa-ketawa pasrah saking ajaibnya obsesi saya. saya punya banyak obsesi ajaib yang pengen banget saya wujudkan. salah satunya saya pengen banget bisa nyupir truk dan bulldozer. buat saya dua kendaraan itu keren banget dan ntah kenapa saya pengen banget nyobain nyupir dua kendaraan itu. apalagi semenjak saya kerja di pabrik cat, tiap hari saya liat truk-truk gede pengangkut ribuan ton cat yang parkir, bikin saya gak bisa lupa sama obsesi saya dan semakin ingin mewujudkannya... :D



*cheers!

4 comments:

  1. Hahahahahhahahahaha....xD ur blog always brighten up my days, jeng! hahahahah...ty ty

    ReplyDelete
  2. hahahaha .... obsesi gila...
    but that is you, loe banget gito loh...

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS