bahagianya remaja

6:46:00 pm

gara-gara denger ABG ngerumpi di tukang bakso langganan.. saya jadi kepikiran sama kecengan saya dulu semasa saya seumuran mereka. siapa yang gak pernah ngecengin seseorang? kalo ada, saya bakal bilang "kesian banget deh lo!" hahahaha... soalnya kalo gak punya kecengan, berarti sudah melewati bodohnya masa remaja dengan sia-sia.

ngecengin seseorang itu bikin hidup kita punya cerita lucu, bego, norak dan memalukan. indahnya? bisa dibilang gak ada! hahaha.. indah sih waktu itu, kayanya satu bumi ini yang cakep cuma si kecengan, kalo si kecengan senyum, tembok sekolah berasa jadi warna pink.. bangku dan meja kelas jadi bunga-bunga.. deg-degan *plis deh jeng!* IQ dan logika mendadak tiarap *kok sampe sekarang gak bangun-bangun yah?* hhhhh.. giliran sekarang, kalo diinget-inget.. gila kok gw bisa senorak itu yaaaa.. kadang, sampe maksa pengen gabung suatu organisasi atau les demi mengikuti jejak si kecengan dan mencari peruntungan. yaaa.. walopun GAK MUNGKIN di tembak, tapi paling gak masih mungkin disenyumin. masih untung kan? memuaskan rasa penasaran walopun akhirnya merugikan. hahahahaha..

apalagi saya emang punya kebiasaan nulis dari dulu. saya punya buku harian yang penuh sama tulisan, gambar dan tempelan-tempelan mulai dari bungkus beng-beng yang dikasih sama kecengan, sampe tiket masuk pensi yang bela-belain saya datengin demi liat si kecengan.. dan sumpah sekarang males bacanya. hahahahaha.. so silly! semua kejadian konyol dan sangat jauh dari logika. dikemas dalam satu wadah bernama remaja yang katanya sah melakukan apa saja, yang akhirnya disebut sebagai proses pendewasaan diri :p


*cheers!

You Might Also Like

7 comments

  1. jgn2 di kntor ngeceng si om lg.hahaha...

    ReplyDelete
  2. @ k'agung : aku baik dan cantik, alhamdulillah..

    @ mas agus : aku juga nyesel kenapa bisa kaya gitu. penyesalan seumur hidup.. hahahahahaha..

    @ bardjo : eh maaf ya.. sekarang kan udah bukan remaja lagi. jadi udah bisa melek, bedain mana yang bagus dan yang gak bagus.. hahahaha..

    ReplyDelete
  3. qiqiqiqi....*tersipu malu*
    jadi ceritanya, waktu gue baru masuk sma, gue kecengin kakak kelas gue yang nota bene siswi teladan sekalimantan timur saat itu, hampir setiap hari gue kirimmin puisi+cokelat+bunga mawar hasil nyolong di taman tetangga,


    wakakakkakakakaka *betapa bodohnya gue*

    ReplyDelete
  4. Hahaha emank lucu kalo inget masa remaja plus kgtn keceng mengeceng ntu, aku ampe ngasi julukan buat kecengan kuh dulu, biar si abg kelas ngk ngeh kalo y aku ceritain ntu dia pas duduk dsmping mejanya pas di kantin...

    ReplyDelete
  5. @ fai : bedanya ngeceng sama mempermalukan diri sendiri itu emang tipis banget.. hahahahhahaa..

    @ chiecie : yeaah.. ngasih alias name buat kecengan itu emang suatu hal yang wajib biar gak gampang ke gap. hihihi..

    ReplyDelete