sahabat itu, gak boleh saling ninggalin..

2:16:00 pm

saya lagi seneng! kenapa? soalnya saya baru baca berita di Media Indonesia, bahwa pendakian ke gunung rinjanji ditutup sampe akhir maret 2010. artinya, dudunk sahabat saya gak jadi melakukan perjalanan gilanya mendaki rinjani tanpa saya. hahaahahahaha..

rencana awalnya dudunk sama mase, tukang potret jagoan idola saya mau mendaki rinjani akhir januari ini. and absolutely sure... saya gak diajak!! kalopun saya diajak juga saya sebenernya gak bisa ikut karna harus kerja, buat saya yang seperti itu yang disebut penghianatan. hahahahaha.. tapi tuhan selalu denger doa umatnya yang teraniaya. pendakian rinjani ditutup. CRAP! ahahahaha.. rencana dudunk dan mase-pun hancur berantakan, maka saya dan dudunk tetap bersahabat.. :p

You Might Also Like

2 comments

  1. betul..betul..betul

    eh mba' tukeran link dunk.. boleh yah?????

    ReplyDelete
  2. ohh.. boleh banget.. okay.. nanti aku link balik deh.. :)
    salam kenal..

    ReplyDelete