melangkah lagi

Saturday, January 30


gak sampe sebulan lagi saya disini, di tempat yang sebenarnya lebih mirip taman kanak-kanak ketimbang kantor apalagi pabrik :p i love this place! saya suka semua yang ada disini, semuanya *kecuali gaji dan jauhnya-ahahahahahhaha* ada banyak sekali pertimbangan yang harus saya pikirkan sampai akhirnya menghasilkan satu keputusan. saya akan segera resign.

kalo ada yang nanya, abis resign saya mau kemana. saya menjawab saya tidak tau, sejujurnya saya masih belum pas dengan ritme kerja karyawan kantoran, yaaa.. apalagi orang-orang terdekat saya rata-rata punya jam kerja yang amat sangat fleksibel.. yang selalu sukses bikin saya gigit jari, apalagi ketika mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke suatu tempat sementara saya harus tetap bekerja. menyakitkan. hahahahahahah..

mungkin saya akan freelance saja.. atau partime.. atau bekerja apapun yang halal, fleksibel dan tetap menghasilkan.. I am not a money-oriented, 'cause happiness cannot be measured by money :D



*cheers!

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS