dodol tiada banding

Wednesday, April 8

semalem saia tidur udah kaya pingsan. dari abis magrib sampe adzan subuh jam 5 pagi.. balas dendam atas kejadian senin kemarin, kemacetan TOL Tomang yang membuat bus arimbi saia menempuh 8 jam perjalanan merak-bandung. membuat saia hanya bisa tidur 2 jam sesuai waktu yang tersisa dan dengan berat hati harus masuk kerja pagi harinya *nangis

seminggu ini emang kegiatan saia full banget. mbak sari nikah di lampung jadi saia ijin kerja dengan tidak tau diri.. *baru satu bulan kerja minta ijin 3 hari..mwahahaha.. pulang lah saia ke kota kecil nan panas di pangkal pulau sumatra ituh. tempat saia lahir, dibesarkan dan dihitamkan..

yang jelas saia ke lampung sama sekali bukan buat liburan. apalagi leyeh-leyeh.. jauh dari kata itu semua. saia bekerja rodi dengan sangat ikhlas dirumah saia sendiri. yang namanya ngurusin pesta pernikahan adat jawa tanpa wedding organizer adalah suatu hal yang menantang. saking menantangnya, sampe 5 hari saia disana, 5 hari juga saia tidur diatas jam 2 malem dan bangun ngeduluin ayam jago dines pagi. teeerr.. laaa.. luuu.. *ngomong ala rhoma irama.

stress. pasti lah. crowded. maklum pengalaman pertama. semua koordinasi yang sudah diatur mendadak tidak sesuai dengan rencana awal. saia sibuuuk banget pokoknya. ibu sama babe apalagi. semua orang sibuk masing-masing, gak ada yang bisa ditanya. kalo bisa semua-muanya dicari sendiri, dikerjain sendiri, kaya waktu saia disuruh benerin pompa air yang macet, saking bingungnya saia sampe nyari obeng di kulkas. di kulkas permisa!! ternyata bingung dan bodoh tipis bedanya..

trus yah, waktu acara siraman ceritanya saia baru beres mandi dan mau siap-siap pake kebaya. saia kan punya kebiasaan nyemprotin parfum ke kepala, karna buru-buru, saia maen sabet aja tu botol di deket tangan saia dan dengan pede menyemprotkannya ke kepala. beberapa detik kemudian, saia sadar "kok wanginya beda yah?" pas saia liat yang ada di tangan kanan saia adalah rexona spray deodorant yang biasa dipake di....... oh my god!

prestasi kedodolan saia memang membanggakan. ya karna kalo lagi buru-buru, tingkat ketelitian saia merosot tajam. sehari sebelumnya, pas mau berangkat cari keperluan pernikahan mbak sari, saia ngambil botol di meja rias, saia kira pelembab wajah yang dengan sukses saia olesin ke muka secara merata. beberapa menit kemudian muka saia jadi panas, ternyata yang saia pake tadi adalah bodylotion.


*cheerily
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS