ketika ajeng salah kostum

Thursday, March 26

perlu di informasikan bahwa bandung siang ini sangat panas.. dan.. tragisnya lagi. saia menulis postingan ini dengan tubuh terbalut swater musim dingin. salah kostum. gilaa.. udah kaya sauna nih saia.

di depan saia lagi ada mang jurek, si pemilik cafe yang lagi pake jaket kulit.. sambil ngerokok dan keringetan juga. dasar aneh udah tau panas gini.. dya malah pake jaket kulit. dan pas saia tanya "ju, panas gak?" dya menjawab dengan sangat dodolnya "enggak..." sambil ngelapin keringet di jidatnya.

oiah. saia ini lagi di dulang cafe. cafenya salah satu partner in crime saia waktu kuliah d3 dulu. ya itu tadi. mang jurek namanya. kalo ditanya ngapain. saia akan menjawab dengan sangat lantang sambil mengangkat kedua tangan saia keatas... "LIBURAAAANNNN!!" trus loncat loncat sebelum akhirnya di timpuk pake botol saos sama sang pemilik cafe.. ngahahahahhaa...

buset panas. sumpah. saia kalo kepanasan jadinya narsis.. tapi pas diliat-liat.. kok lebar amat muka saia yah? gak bagus nih kameranya. saia ini kurus loh. padahal di postingan sebelumnya baru aja bilang timbangan naik. itu yang dibelakang saia mirip sama gangster yak? *bener gak sih nulisnya.. gangster? gank ster? gang star?


ada si emeh yang baru dateng langsung membajak komputernya mang jurek, trus ada mang bobby yang lagi makan nasi daging cincang n beberapa kali di telponin sama babenya devi, ibunya devi.. jadi sebenernya dya pacaran sama devi apa sama ortunya??? trus si mang edan yang lagi ngerokok sambil ngelus ngelus laptop baru kesayangannya yang lenopo ituh.. *sirik mode on. trus ada lucky yang baru bangun tidur, masih ngumpulin nyawa tapi udah internetan.. trus saia, yang kekenyangan abis minum pepermint milk tea with bubble 500cc n makan makaroni sechotel.. si mang jurek sendiri.. lagi sibuk melayani kami-kami ini yang banyaaaakk banget maunya.. kapan lagi ngerjain senior..

eh eh.. saia baru nemu 3kucing kampung baru.. sebagai anak IT saia memberi nama ketiganya dengan nama-nama web browser. mozi, yang diambil dari web broser ternama mozilla firefox, trus chrome.. dari google chrome dan seamo.. dari seamonkey. keren kan... biar kucing kampung tapi namanya mendunia.

oiah.. kemaren kemaren sempet ada kejadian bodoh di kantor. pelakunya sapa lagi kalo bukan saia. ngahaha.. jadi yah.. pagi-pagi semua komputer satu pabrik ngehang. kata mas garis penyebabnya ada di komputer saia. waktu itu saia lagi donlod. donlod apa? bukan source code, bukan tutorial, bukan juga artikel penting.. melainkan lagu go go power rangers... gyahahahah.. cerdas memang saia teh.


*cheerily

melepas rindu...

Tuesday, March 24

udah lama gak nulis nih.. sekarang saatnya saia melepas rindu..

time management saia berantakan. Pasti lah. Ternyata susah banget menyesuaikan diri dari 6 bulan yang santai abis.. menjadi 1 bulan yang penuh aktivitas. Berangkat pagi pulang sore, trus pulang kerja teh ada aja yang diurusin, ngirim barang lah, ngukur kebaya lah, ngurus undangan lah, kesini kesitu, belom lagi kalo ngurusin wisuda yang urusannya panjaaaaang dan laaamaaaa dan ribeeeetttt... kadang dengan susah payah terpaksa harus membunuh hasrat untuk cusmey (red. Cusmey diambil dari kamus bahasa GAUL di kantor, yang artinya : pacaran) gimana mau pacaran kalo pulang kantor nyawa udah tinggal separo.


Tapi kalo ditanya prubahan positif apa yang ada, dari semenjak ajeng kerja? Jawabannya ada banyaaakk.. dan yang paling menonjol adalah sholat subuh. Hihihi.. semenjak kerja, saia sholat subuhnya segera setelah adzan berkumandang *cieee.. membanggakan. Soalnya kalo gak gitu bakal telat kerja =p

Yang kedua. Saia jadi bisa dandan. Mwahahaha.. sok siapa yang gak kenal sama ajeng jaman kuliah dulu. Udah mah item *dengan berat hati mengakuinya hobinya pake baju item, celana jeans belel, sepatu butut, pake ransel, gaya preman pasar abis. Sekarang udah bisa jalan pake high-heels, pake kemeja, tas cewe, pake blush-on (red. Blush on tuh buat di pipi, semacam efek perona merah kaya abis digampar tentara jepang) buat yang dulu pernah naksir saia tapi gak jadi karna takut kalah sangar.. pasti nyesel.. hihihi..

Yang ketiga, jadwal makan saia menjadi sangat teratur. Akibatnya dengan mudah jarum timbangan berat badan bergeser ke arah kanan. Pagi-pagi saia pasti sarapan di meja kerja, kalo gak gitu.. kerja jadi gak konsentrasi karna laper, agak pagi menjelang siang saia ngemil di meja kerja, jam istirahat saia makan siang di meja kerja, siang menjelang pulang saia ngemil lagi.. tetep di meja kerja. Keren abis, Melakukan aktifitas memamahbiak di satu titik, dari pagi sampe sore.

Saia jadi kangen kuliah nih. Kangen sama orang-orangnya. Sama kekonyolan-ketololan-susana-caci-maki dan hinaannya. Sekarang semua udah punya kesibukan masing-masing. Mau paintball aja susaaaaaahh banget ngatur waktunya. Ketemunya sama emeh lagi, bobby lagi, bosen. coba sekali-kali ketemunya sama pak Vishnu.. kan seneng saianya *hohoho.. ngarep.



*cheerily

bandung berkabut

Wednesday, March 11

sumpah.. bandung pagi ini kereen banget!!!
pokoknya yang gak bangun pagi hari ini.. NYESEL ABIS!
apalagi buat yang gak tinggal di bandung.. NYESEL GILA! *haha.. apa sih..

hari ini saia bangun kesiangan.
tepatnya.. sengaja bangun lebih siang dari biasanya. jam 5.30 *kayanya waktu jaman SD dulu, jam segitu masih disebut pagi..

iya.. tapi itukan dulu.. waktu saia masih SD, waktu saia masih nangis kalo ketinggalan PR, waktu saia masih manyun kalo gak dikasih uang jajan, waktu saia masih belom terjebak dengan sepatu high heels dan celana bahan seperti sekarang ini. kalo sekarang sih.. bangun jam 6, juga udah saia bilang siang. siang karna saia pasti terlambat ke kantor kalo bangun jam segitu.. terlambat artinya saia harus ngisi buku daftar karyawan "pilihan" *dipilih untuk siap-siap dikasih surat peringatan.. hihi..

kembali ke topik awal.
udah beberapa hari ini bandung ujan lagi dan lagi..
ini tentu saja menyulitkan saia sebagai bikers. pake jaket plus jas ujan sih.. tapi.. kalo banjir? tetep aja sepatu basah, dingin.. kecuali kalo mau pake jaket astronot. ide bagus..! kayanya keren yah kalo nyupir motor sambil pake jaket astronot.. pertama.. jelas kekuatannya ngelebihin baju balap valentino rossi, mau jatoh dari motor, sampe guling-guling di aspal juga kayanya gak bakal ngaruh. kedua.. helmnya itu lohhh.. cool mamen!! keren abis gila! kebayang dong lo punya helm transparan? dimana kepala lo bisa nengok kanan kiri dengan bebasnya.. persis ikan di akuarium..

oiah, jadi lupa kan ngomongin bandung berkabut..
keren banget pokoknya. kaya pelem luar negri.. tau gak? the day after tommorow.. kaya mau badai.. keren abis. saia jadi ngayal-ngayal lagi ada di belanda gitu. sayangnya di belanda gada angkot kalapa-dago, ataupun caheum -ciroyom, jadi khayalan saia pun buyar..


_kabut_

saia akhir-akhir ini..

Tuesday, March 3

tadaaaaaa..,
kangen semuanya.. *peluk peluk mwah mwah..

udah banyak yang protes karna saia gak pernah nulis lagih.
sekarang saatnya *dengan kekuatan bulan.. mwahahahaha.. lo kira sailormoon?
mulai menyalurkan satu-satunya bakat saia yang membanggakan yaituh ngeGOblog

apa kabar dunia?
kalo dunia saia mulai jungkir balik..time management saia berantakan.. berantakan karna gak bisa bangun siang lagi =p semenjak terdaftar sebagai pegawai pabrik yang letaknya di luar kota bandung.. kebayang dong, jarak dari rumah ke tempat kerja saia itu sekitar 25km dan masuk kerja jam 06.50

sebenernya, ditempuh dengan motor pun gak masalah. malah kalo naik motor ke kantor, saia bisa berangkat lebih siang..yang artinya memperpanjang jam tidur saia. tapi beberapa hari ini saia lebih memilih naik mobil jemputan. meskipun harus berangkat setengah jam lebih awal. yaitu berangkat dari rumah jam 05.20 pagi *WHADD? silahkan terkagum-kagum dimana ayam-ayam masih males kukuruyuk.. si gweh udah ngeloyor ke kantor. tapi saia bisa lebih menghemat energi, mengurangi resiko masup angin.. tinggal duduk dan tidur.

sampe kantor ngidupin kompi.. bikin teh tawar panas, sarapan, duduk ngadep komputer, chatting, browsing.. hidup ini indah.. seandainya cuma begitu.. tapi, kenyataannya gak gitu.. *nangiss ada banyak sekali pekerjaan yang menanti untuk saia kerjaan. belom lagi kegaduhan di ruangan saia yang hampir terjadi setiap pagi.. "obeng gw mana yah?", "perasaan gw naro pulpen tadi disini..mana yah?", "kuas dimana ya jeng?" sumber suaranya cuma dari satu orang.. biasa saia panggil mas garis..yang gak lain adalah manager saia.

yang lebih parah lagih.. pernah suatu pagi, dya nelpon.. trus begitu diangkat telponnya sama orang disebarang sana.. dya malah nanya ke kita-kita yang di ruangan "ehh.. gw nelpon siapa sih?" *OOWH MAY GODH!

jadi yah.. kalo pagi-pagi itu saia senam kepala.. nengok kanan kiri liat mas garis mundar mandir keluar masup ruangan.. kadang kalo saia lagi baik, saia bantuin nyari. tapi saia lebih sering ngeliatin doang. soalnya pulpen saia juga suka mampir kemana-mana gara-gara dipake mas garis.

selama seminggu kerja ini.. banyak banget yang saia pelajari.. terutama soal ketelitian, ingatan dan pengetahuan yang tiap hari musti didownload =p seneng.. pengalaman baru.. temen baru..

walopun kutukan itu ternyata masih belum hilang.
karna saia tetep jadi satu-satunya perempuan, di departemen MIS.


_yayy!!_

pemberitahuan

Monday, March 2

haaa...dengan ini saia menyampaikan maaf seluas langit biru, sedalam samudra, setinggi bintang diangkasa.. *mwahahaha.. gelo.. kepada semua yang telah merindukan tulisan saia.. siapa yah kira-kira? *ngarep..

tadinya saia mau posting..
tapi filenya ada di henpon, gak bawa kabel data.. gak punya flashdisk.. yolohh.. sedih amat yak.

jadi.. besok ajah.. biar pada penasaran.. pada deg-degan..
tunggu saia pada penampilan berikutnya..

see yaaa...
salam.. pis, lop en gaool ~
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS