sahabat

Tuesday, February 17

beberapa jam setelah saia sampai di rumah (red. lampung), septi sahabat yang dari smp kepintarannya kebodohannya 11-12 sama saia langsung ke rumah. begitu dateng langsung makan. sungguh hal yang tidak pantas ditiru.. sambil makan kita ngegosip edan. trus beres makan n cuci piring, kita pindah lokasi gosip ke kamar.. di kamar semua dosa yang udah numpuk dari lebaran kemaren jadi makin menggunung. hahaha.. gila deh pokoknya. adaaaaa aja yang diobrolin. di sertai tanggapan-tanggapan bodoh yang bikin kita guling-guling di lantai saking gokilnya.

fashion masa kini
ajeng : eh.. lo tau gak sendal yang lagi musim sekarang?
septi : iyah.. yang banyak dipake sama anak abg
ajeng : yang kaya buat perang itu.. apa nama sendalnya cum? tornado?
septi : *ngakak
ajeng : eh.. ehh... bukan ding.. predator ya cum..
septi : *muka : merah, rambut : acak-acakan, posisi : guling-guling diatas kasur
ajeng : kok lo ketawa sih cumi..!!
septi : GLADIATOR BODOH!!

kecelakaan
septi : eh.. cumi, serem deh.. tetangga gw ada yang meninggal kecelakaan
ajeng : kapan cum? *masang tampang serius
septi : awal bulan kemaren, di jalan kayu manis
ajeng : hah!! deket rumah lo sama lele dong?
septi : iihh.. deket banget cum.. serem gw.. kecelakaan motor, nabrak tembok!
ajeng : ancur yah cum temboknya..?? *lugu
septi : ehh.. tolong yah.. katanya sarjana! kalo tembok adu sama kepala, lo mikir aja yang mana yang ancur!! emang lo pikir doski nyupir motor sambil debus!

jadilah cuma gara-gara kesalahan kecil itu, saia dihina seharian sama septi. sorenya.. tata dateng kerumah. ngejemput saia dan septi. rencananya mau keliling-keliling lampung trus makan mie ayam (red. atas paksaan ajeng). akhirnya kita bertiga, wanita dengan postur tubuh langsing mendekati cungkring, makan mie ayam di deket rumah sakit bumi waras.

ajeng, tata, septi : mas, mie ayam 3, bakso 3..
mas tukang jual mie ayam : itu aja mbak?
ajeng : iyah..

trus kita bertiga langsung duduk di meja nunggu pesenan dateng sambil liat-liat menu

tata :
gw laper berat niyh.. pesen nasi goreng spesial yuk..
ajeng : gila.. gak ah.. kenyang kali ta makan mie ayam bakso
tata : *ragu
septi : eh.. mi ayamnya dikit tau.. udah kita pesen aja..
tata : ya udah..
ajeng : mas, nasi goreng spesial kejunya satu <-- katanya kenyang tapi pas mesen paling semangat
mas tukang jual mie ayam : nasi gorengnya di bungkus ya mbak? *bertanya dengan yakin
septi : makan disini mas..
mas tukang jual mie ayam : kenapa mbak? *mosi tidak percaya
ajeng : iya mas, nasi gorengnya makan disini.. *volume suara langsung diturunin, takut cowo yang duduk disebelah ilfeel.
tata : mas, emang salah yah kalo kita kurus makannya banyak..
mas tukang jual mie ayam : *langsung pergi, takut dicakar sama tata


_menggila_

a new life

Sunday, February 15

SELAMAT PAGI...
saia lagi di bintaro. tempat tante sussy, sahabat nyokap jaman kuliah dulu.. dan saia menemukan harta karun, ada singnal wifi di laptop saia! asiiikkkkk... tapi, ada yang lebih asik lagi.. malem ini saia pulang ke lampung. hwaaahhh.. gak sabar..

kabar buruk.. saia gak jadi ke jogja. jadi cuma bisa peluk cium dari jauh buat semua temen-temen yang dateng ke RCOT RDC jogja nanti.. mwah.. mwah..

kabar baik.. saia keterima kerja. alhamdulillah. ummm.. jadi buruh pabrik bagian information system support. hahahaha.. keren yah? padahal saia sendiri gak tau jobdesk'nya apaan.. pokoknya test, interview, interview, keterima.. ini yang membuat saia gak bisa berangkat ke jogja. yah.. antara sedih dan seneng siyh.. sedih karna gak jadi ke jogja.. seneng karna sekarang saia seorang karyawan sebuah perusahaan. cie.. cie.. witwiww...

agak deg-degan juga. soalnya ini kerja pertama saia.. kemaren pas interview terakhir dan dinyatakan diterima.. saia langsung disalamin sama beberapa orang, termasuk owner perusahaannya. dengan kalimat sakti "selamat bergabung.." yang bikin saia senyum-senyum grogi.

mungkin dalam beberapa blan kedepan. saia akan bercerita dengan banyak nama baru, yang gak lain adalah temen-temen kerja saia..
kehidupan baru, yang dimulai tanggal 20 februari 2009..


jaman batu

Friday, February 6

tidak ada koneksi internet dirumah membuat saia seperti hidup di jaman batu, tiba-tiba saia menjadi fans berat tempat-tempat yang menyediakan fasilitas hotspot.. mulai dari warung kopi, cafe, hotel.. bahkan kalo ada wc umum yang berhotspot, dijamin saia bakal betah nongkrong disana.

positifnya adalah. saia jadi senang sekali membaca. selebihnya banyakan negatifnya, saia makin males. hahaha.. banyak banget alesan untuk gak ngerjain sesuatu. kaya misalnya, mau ngerjain revisi.. saia jadi berdiskusi sama diri sendiri "ahh.. gak ada YM. jadi gampang bosen" lalu diamini oleh diri sendiri juga. maka gagal lah niat saia untuk mengerjakan revisi.

sekarang ini, saia lagi numpang internetan di hotel panghegar. setelah sebelumnya meeting di d'rissol dengan koneksi internet yang sangat parah. shh.. tadinya mau ada curhat keliling kota sama ditha. pas dijalan, gak taunya ada panggilan tugas ngurusin gladiresik di hotel panghegar.

oiah, akhir bulan mau ke jogja.. JOGJAAA!!! tunggu aku *teriak-teriak norak ada acara RCOT RDC atau kerennya Rotaract Club Official Training and Rotaract District Conference kaya waktu di semarang tahun kemaren. kali ini saia berangkat lagi. gratis lagi. senangnya jadi saia..

udah ah.. saia udah di panggil-panggil sama andi, disuruh ngurusin registrasi lomba top model busana muslim 2009. saia kabur. ~salam peace love en gaol..



_ajengdiJamanBatu_




 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS