love for my bruno

Monday, December 21

kenapa saya sayang banget sama bruno, alesannya karna dia satu-satunya yang setia nemenin saya kalo saya lagi sendirian dirumah..

bruno juga pendengar setia saya. smulai dari bank century, prita mulyasari, sampe kasusnya luna maya semua saya ceritain dan saya tanyain sama dia.. dianya sih cuman diem aja.. paling kalo udah mulai bete denger cerita saya, dia tidur.

bruno tuh kucing keturunan persia yang punya ukuran badan lebih besar dari kucing-kucing kampung pada umumnya.. dan dia gendut.. punya kumis yang lucu.. buntut yang panjang.. mata yang hijau bundar.. kalo lagi gemes, saya suka main smackdown sama dia. dia kalah. pastinya. hahahahahaha.. memang sedikit kurang waras.

bruno juga punya gelas sendiri.. punya piring sendiri. tadinya sih mau saya kasih sendok ma garpu juga, tapi dia gak tau cara makenya. akhirnya gak jadi saya kasih. oyah, emang kadang binatang peliharaan mencerminkan majikannya. bruno suka banget sama coklat. aneh yah. hahahaha.. semua coklat dia suka. tapi yang jadi favoritnya dia adalah coki-coki. untung coki-coki.. kalo cadbury, saya bisa miskin..

saya gak tau dengan pasti berapa lama kucing bisa hidup. yang jelas, bruno udah 4 tahun lebih nemenin saya dirumah. dan saya gak bisa ngebayangin kalo suatu saat saya kehilangan dia.. hiks.. pasti sedih karna gak ada lagi yang berbulu dan yang bermiaw-miaw membuat keributan, membangunkan saya dipagi hari untuk meminta haknya. ikan laut dicampur nasi dan coki-coki sebagai hidangan penutup.



1 comment:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS