9:46:00 am

saya iseng kasih pertanyaan ke semua temen-temen saya. isinya gini : seadainya kamu dikasih satu kesempatan buat bertanya satu pertanyaan untuk saya, kamu mau nanya apa? banyak banget yang nanya hal konyol, sampe hal yang serius, ada juga yang bener bener gak kepikiran mau nanya apa. tapi dari sekian banyak temen yang saya tanya. orang ini lah yang kasih pertanyaan paling gak waras dan membuat saya merasa terhina dina.,


**stabing mode : jleb.. jleb.. jleb.. butuh beberapa saat untuk mengendalikan emosi biar saya gak jedot jedotin kepala ke monitor. sementara andhika si pengirim pertanyaan yang biasa saya panggil mulyadi, ketawa guling gulingan di sebrang sana. sopan!



*cheers!

You Might Also Like

2 comments

  1. hahhaha..waakkaakk.....

    gw juga sering tuh dibilang kayak gitu....

    biasanya yg gw terima adalah :

    "mmm...emangnyua lo cewek gitu la???"

    atau

    "lo kan casingnya doank cewek"


    ahhh.....kurang ajar mereka yaa....huhuuuh.....

    sabar jeng....nasib kita sama..tertuduh.....

    mereka syirik aja tuh....cewek2 cantik kayak kita tapi mampu menyaingin mereka para cowok....lebih gahar ahahhh

    ReplyDelete