joging, sleeping, swimming lalu pusing...

8:06:00 pm

libur!
alhamdulillah saya lagi waras. jadi saia mengisi liburan dengan berolahraga *mengagumkan..

ceritanya hari minggu pagi saia joging alias lari sambil sarapan *loh? hahaha.. rutenya dari rumah saya yang strategis untuk lari pagi menuju gasibu yang strategis untuk wisata kuliner.. hohohoho.. berhasil! sampe gasibu yang saya cari cuma dua, tukang cilok dan tukang lontong kari. tadinya sih cuma dua, tapi abis sarapan lontong kari kok saya jadi pengen arum manis, trus cakue, trus bandros.., trus saya nyaris pingsan pulangnya saya minta jemput si mbak.

sampe rumah, tanpa basa basi saya langsung menuju kamar dan tidur pulas.. 3 jam sodara sodara. joging 1 jam, makan 1 jam, tidur 3 jam.. sungguh komposisi yang luar biasa untuk mengisi liburan.

minggu pagi, gak ada angin gak ada ujan. saya tiba tiba pengen berenang. gini nih, kalo autisnya lagi kumat. dengan semangat pemuda 70an saya berangkat menuju kolam renang yang tempatnya di antah berantah. saking antah berantahnya, masa jalan menuju kolam renangnya JALAN SETAPAK.. trus di sebelah kiri SAWAH.. dipinggir kanan SUNGAI *ada ibu bebek dan anak bebek lagi berenang hebat yah...?

tapi untungnya perjuangan saya gak sia-sia. tadaaaa.. kolam renang impian saya pun terhampar di depan mata. bertahun tahun bakat terpendam saya tidak tersalurkan. langsung sms bunda "ibuuu.. aku mau berenang... " langsung dibales dengan kilat "ati ati tenggelem yah nak..." kayanya ibu saya ngira saya berenang di samudra hindia deh. hfff...

saya senyum senyum girang. kolamnya baguuuusss.. trus saya sendirian lagi. sempurna. jiwa bolang saya langsung muncul kepermukaan. nyemplung. daaaaaann... airnya dingin pemirsa!! saya yang tadinya berniat berenang tiga jam, langsung menyusut menjadi satu jam saja.. disusul bersin bersin yang makin lama makin menjadi. satu jam udar ider di dalem kolam, mulai dari gaya punggung, gaya kupu kupu sampe gaya orang kelelep juga saya cobain saking girangnya.

akibatnya inilah saya sekarang, menulis blog sambil bersin bersin disertai pusing gejala flu. akibat berenang jam 8 pagi.


*cheers!

You Might Also Like

7 comments

  1. jadi pengen ikutan berenang juga nih.....emang kalo lagi liburan kudu gitu, jangan sering dirumah loh

    ReplyDelete
  2. pastinya pusing ketagihan nih...

    ReplyDelete
  3. Ajeng itu kolam dimana..? Gilang mauu..iihh ajeng melupakan janji kita dulu... *sinema india m0de 0n*
    Itu kolam khusus cewek apa nyampur?alamat lengkap jeng!saia bnr2 pengen berenang.. *ngiler sampe bisa bikin kolam ndiri

    ReplyDelete
  4. @ harry : gak boleh ikutan. ladies only. hihihi..

    @ suryaden : iyah.. pingsan ketagiahn, pusing juga ketagian, heran.,

    @ gilang : di arcamanik gil. tempatnya di antah berantah.. di arcamanik, jl. softball. nyebrang sungai, ngelewatin sawah. hayu besok minggu aku mau kesana lagi.. mumpung belon puasa..

    ReplyDelete
  5. jeng itu kolam yang didaerah arcamanik kaaannn??

    dah lama euy ga kesana,...jadi pengennnn heheh

    ReplyDelete
  6. jeng..minggu jam berapa dikau kesana???

    bareng donk.....pengeen.....

    ReplyDelete
  7. pengen banget berenang .. tapi masalahnya saya ga bisa berenang (hihii malu )

    ReplyDelete