mengumpulkan mimpi

Tuesday, June 16

ngomong-ngomong soal mimpi, kemarin saya iseng melakukan survey dengan beberapa teman sebagai objeknya. saya ajukan satu pertanyaan untuk mereka tentang apa yang menjadi mimpi mereka atau tentang suatu hal yang sangat ingin mereka wujudkan. ternyata semua jawabannya menarik dan membuat saya tersenyum meskipun ada beberapa yang hanya diam ketika saya bertanya tentang mimpi mereka. tapi saya yakin mereka yang diam pasti punya mimpi yang sama indahnya dengan mimpi seluruh orang di dunia.

dan ini beberapa mimpi teman-teman saya, yang menurut saya luar biasa

0852799288xx : gw pengen hidup ditengah tengah masyarakat yang peduli dengan sekitarnya, dan gw menjadi pemimpinnya

0857220072xx : ketemu mama dan bilang minta maaf

081979777xx : mapan! dan bisa nyekolahin ade2 gw!

0856592539xx : pengan keterima kerja di ibu foundation dan pengen gebukin orang-orang yang nyepelein gw!

085793333xx : pengen jadi PNS, ngelanjutin S1, dapet gelar SKM, nikah dengan modal sendiri, ngelanjutin S2, punya anak, hidup bahagia dan berkecukupan.. *yang ini mimpinya terstruktur dengan baik*

yang lewat YM juga ada, tapi berhubung yang punya mimpi gak mau di publikasiin account YMnya, jadi tetep pake nomer ponsel si empunya

0819313040xx : jadi kaya budha. budha yang denger lagu rock.

0586245200xx : nikah sama manohara! *mimpi dah lo sana!! hahaha..*

semua orang punya hak untuk bermimpi dan mewujudkan mimpi dengan caranya sendiri. mimpi yang mungkin sederhana menurut kita, bisa jadi sangat istimewa menurut orang lain. jadi tunggu apa lagi?

Let's Make Dream Real!!

3 comments:

  1. yang gw heran, sempet-2 nya loe kirim sms ke temen2 lo buat tanya mimpinya, kenapa gak sms gue juga?
    gue punya mimpi, mbesarin anak gue ditanah jawa di kota malang tercinta, hiudp kumpul terus dg istri, bisa nonton bola ke stadion ama istri en anak... hidup cukup aja, gak berlebih...

    ReplyDelete
  2. mimpi ella..mau naik haji bareng ortu....dengan biaya dari ella..jerih payah ella sendiri....moga tercapai..aamiin

    ReplyDelete
  3. Jeng.. I think I know who have a dream to marry manohara! Hahaha

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS