bloody weekend

7:11:00 am

*Tulisan ini dibuat sabtu, 02 mei 2009*


Happy Weekend!
Saia terjebak, di lt.2 showroom kantor yang penuh dengan kaleng cat. Sekalian nemenin Pak Sukana, dya lagi ngitung kaleng cat yang siap untuk di over packing ke pabrik besok. Kalo lagi lembur gini yah.. bwaannya pengen jaaaaajaaaaaannnn mulu..gimana enggak, disini.. bubur ayamnya enak, mie ayamnya enak, es cendol depan juga enak, ini barusan saia keingetan sama tales rebus di gang sebelah, dan tanpa basa basi langsung beli. Enaaaaaakkkk…

Beriringan dengan nafsu ngemil yang susah dikendalikan maka badan saiapun semakin hari semakin memberat. Hanya memberat.. soalnya yang melebar cuma di bagian pipi *hahaha..ini sebuah pembelaan sodara sodara! Pembelaan! di ruangan saia sekarang jumlahnya ada 6 makhluk, terdiri dari 4 mahkluk halus dan 2 makhluk jelita.. *timpuk aja timpuk!! Ada 2 pendatang baru disini, yang dengan baik hatinya gak saia ospek walopun sudah membuat ruangan MIS yang mungil ini makin terlihat penuuuh, belum lagi kalo ada kunjungan dari departemen lain di jam istirahat.. wuiiiihh.. siapkan kacamata tiga dimensi dan kalian semua akan melihat adegan saling rebut oksigen demi bertahan hidup.. mirip adegan di pilem misteri gunung berapi.. sampe keluar naga-naga gitu.. hahahaha.. ngaco!

Oyah, semenjak liat nikahannya te lala ma kang ali minggu kemaren tu, saia jadi suka banget sama lagu-lagu romantis. Saia sampe ngacak-ngacak komputer retno demi menemukan lagu romantis impian saia. Itu belum seberapa, yang parahnya lagi.. saia jadi suka nyanyiin lagu-lagu itu di kantor, di ruangan MIS yang penuh sesak… disela-sela suara printer dot matrik kadang ada suara saia ato suara mas eko yang ngedengerin lagu pake headset masing-masing.. dengan nada yang tidak seirama.. dan suara yang jauh dari kata enak di denger, apalagi merdu..

Eh, semalem lucu deh.. saia sengaja tiduran di depan tipi. Saia mu nonton pilem van hellsing. Itu loh pilem pampir-pampir penghisap darah *ya eya la..pampir ngisep darah, masa ngisep aibon.. ngelem itu mah namanya. Dulu yah.. saia ngerasa pilem itu sereeeeeemmm banget.. sampe pas nonton saia musti bekel jaket atau apapun buat nutupin muka. Giliran sekarang, di usia 22th, saia nonton pilem itu.. lebih mirip pilem humor horror. Masa siiihhh, vampirnya seksih banget… pertama, jelas saia keberatan alias sirik abis! Gak terima ada pampir seseksi itu. Kedua saia cuma mikir, kasian banget tu pampir, coba kalo tinggal di Indonesia, pasti dya udah jadi artis papan atas gitu… saingan ma indah kalalo, ato terry putri, dijamin kaya. gak perlu repot-repot begadang tiap malem nyari darah manusia


Hari ini juga temen-temen saia pada wisuda.., ilmi, a heri, k’ adji, a’fajar, desmond, ai, yudhi.. congrats! Saia akan menyusul oktober inih.. hahahahahahaha… nangisss… gara-gara birokrasi dan administrasi njelimet, saia harus rela gak jadi wisuda bulan ini. Merasa tertampar dengan kenyataan itu *jahhh.. dramatis abis bahasanya, saia iseng buka folder folder photo di komputer sambil nangis.. dan saia menemukan beberapa photo memalukan sepanjang sejarah perkuliahan saia.

Berawal dari kesamaan visi misi yaitu “Gak Narsis Gak Eksis” maka terbentuklah gank sesat yang terdiri dari 6 makhluk ajaib. Jadi ceritanya kita pan udah mau lulus. Kalo gak salah, photo ini di ambil pas uas pertama di semester akhir. Dengan amat sangat niat kita janjian pake baju item putih, tujuannya sih biar kompak, padahal kalo diliat-liat kita lebih mirip sama pegawai rumah makan padang yang lagi training. Ini adalah pemotretan sesi pertama. mari saia uraikan kronologisnya, kita tu pengen banget poto ala seniman gitu. Jadi keliatan efek terbang alias gak nyentuh tanah.. beuuuh.. kita udah ngebayangin hasil yang spekta banget gitu. kenyataannya? Bisa diliat sendiri..

1) persiapan, ambil posisi yang kira-kira paling strategis

2) saia gak ngerti kenapa saia yang asalnya paling kanan tiba-tiba jadi ada di tengah-tengah

3) ini lah hasil yang gak sebanding sama perjuangan

4) kecapean, loncat berkali kali tapi hasilnya gak sesuai sama harapan

Pasti nih yah.. kalo ada dosen yang liat bakal ngerasa sedih banget. Karna ngerasa gagal mendidik mahasiswanya menjadi manusia intelek.


Pemotretan sesi kedua, di dalem gedung grha maranatha yang berlantai 12. Tiap lantai kita sambangi. Mulai dari basement, sampe lantai paling atas yang jarang terjamah sama kehidupan mahasiswa waras-pun kita datengin.

Niatnya biar dapet efek foto maksimal gitu.. nyeni. Diphoto dari bawah. Tapi pas liat hasilnya kok lebih mirip sama mahasiswa lagi rebutan liat video 3gp? Parah ahhh.. Bener-bener mahasiswa kurang kerjaan.


*cheerily!

You Might Also Like

2 comments

  1. hore pertama pertama pertama
    kirain berdarah betulan jeng ...

    ReplyDelete
  2. hahahaha,....Hidup Narsis Gank's...

    Moto kita :
    "Gak Narsis Gak Eksis"

    cocok bgt sama jiwa gw,Biar Kere yg Penting GAYA!!!

    ReplyDelete