saia akhir-akhir ini..

Tuesday, March 3

tadaaaaaa..,
kangen semuanya.. *peluk peluk mwah mwah..

udah banyak yang protes karna saia gak pernah nulis lagih.
sekarang saatnya *dengan kekuatan bulan.. mwahahahaha.. lo kira sailormoon?
mulai menyalurkan satu-satunya bakat saia yang membanggakan yaituh ngeGOblog

apa kabar dunia?
kalo dunia saia mulai jungkir balik..time management saia berantakan.. berantakan karna gak bisa bangun siang lagi =p semenjak terdaftar sebagai pegawai pabrik yang letaknya di luar kota bandung.. kebayang dong, jarak dari rumah ke tempat kerja saia itu sekitar 25km dan masuk kerja jam 06.50

sebenernya, ditempuh dengan motor pun gak masalah. malah kalo naik motor ke kantor, saia bisa berangkat lebih siang..yang artinya memperpanjang jam tidur saia. tapi beberapa hari ini saia lebih memilih naik mobil jemputan. meskipun harus berangkat setengah jam lebih awal. yaitu berangkat dari rumah jam 05.20 pagi *WHADD? silahkan terkagum-kagum dimana ayam-ayam masih males kukuruyuk.. si gweh udah ngeloyor ke kantor. tapi saia bisa lebih menghemat energi, mengurangi resiko masup angin.. tinggal duduk dan tidur.

sampe kantor ngidupin kompi.. bikin teh tawar panas, sarapan, duduk ngadep komputer, chatting, browsing.. hidup ini indah.. seandainya cuma begitu.. tapi, kenyataannya gak gitu.. *nangiss ada banyak sekali pekerjaan yang menanti untuk saia kerjaan. belom lagi kegaduhan di ruangan saia yang hampir terjadi setiap pagi.. "obeng gw mana yah?", "perasaan gw naro pulpen tadi disini..mana yah?", "kuas dimana ya jeng?" sumber suaranya cuma dari satu orang.. biasa saia panggil mas garis..yang gak lain adalah manager saia.

yang lebih parah lagih.. pernah suatu pagi, dya nelpon.. trus begitu diangkat telponnya sama orang disebarang sana.. dya malah nanya ke kita-kita yang di ruangan "ehh.. gw nelpon siapa sih?" *OOWH MAY GODH!

jadi yah.. kalo pagi-pagi itu saia senam kepala.. nengok kanan kiri liat mas garis mundar mandir keluar masup ruangan.. kadang kalo saia lagi baik, saia bantuin nyari. tapi saia lebih sering ngeliatin doang. soalnya pulpen saia juga suka mampir kemana-mana gara-gara dipake mas garis.

selama seminggu kerja ini.. banyak banget yang saia pelajari.. terutama soal ketelitian, ingatan dan pengetahuan yang tiap hari musti didownload =p seneng.. pengalaman baru.. temen baru..

walopun kutukan itu ternyata masih belum hilang.
karna saia tetep jadi satu-satunya perempuan, di departemen MIS.


_yayy!!_

5 comments:

  1. waduh gak keketik dg sempurna, aku ulangi dech, Met datang di dunia "indah"

    ReplyDelete
  2. weuweu yang sekarang almost six to... to... too... berapa? badewe selamat datang du lucunya dunia blogger... xixiixixix

    ReplyDelete
  3. memang idup itu asik sekali, tapi berangkat kerja jam 5.20...
    waaaah... beraaat

    ReplyDelete
  4. waaahhhhh jam 5.20.....subuh bangeet
    gw yang berangkat ke kantor dengan mobil jemputan jam 6.30...masih berasa paling pagiiiii heheheh....

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS