ketika ajeng salah kostum

Thursday, March 26

perlu di informasikan bahwa bandung siang ini sangat panas.. dan.. tragisnya lagi. saia menulis postingan ini dengan tubuh terbalut swater musim dingin. salah kostum. gilaa.. udah kaya sauna nih saia.

di depan saia lagi ada mang jurek, si pemilik cafe yang lagi pake jaket kulit.. sambil ngerokok dan keringetan juga. dasar aneh udah tau panas gini.. dya malah pake jaket kulit. dan pas saia tanya "ju, panas gak?" dya menjawab dengan sangat dodolnya "enggak..." sambil ngelapin keringet di jidatnya.

oiah. saia ini lagi di dulang cafe. cafenya salah satu partner in crime saia waktu kuliah d3 dulu. ya itu tadi. mang jurek namanya. kalo ditanya ngapain. saia akan menjawab dengan sangat lantang sambil mengangkat kedua tangan saia keatas... "LIBURAAAANNNN!!" trus loncat loncat sebelum akhirnya di timpuk pake botol saos sama sang pemilik cafe.. ngahahahahhaa...

buset panas. sumpah. saia kalo kepanasan jadinya narsis.. tapi pas diliat-liat.. kok lebar amat muka saia yah? gak bagus nih kameranya. saia ini kurus loh. padahal di postingan sebelumnya baru aja bilang timbangan naik. itu yang dibelakang saia mirip sama gangster yak? *bener gak sih nulisnya.. gangster? gank ster? gang star?


ada si emeh yang baru dateng langsung membajak komputernya mang jurek, trus ada mang bobby yang lagi makan nasi daging cincang n beberapa kali di telponin sama babenya devi, ibunya devi.. jadi sebenernya dya pacaran sama devi apa sama ortunya??? trus si mang edan yang lagi ngerokok sambil ngelus ngelus laptop baru kesayangannya yang lenopo ituh.. *sirik mode on. trus ada lucky yang baru bangun tidur, masih ngumpulin nyawa tapi udah internetan.. trus saia, yang kekenyangan abis minum pepermint milk tea with bubble 500cc n makan makaroni sechotel.. si mang jurek sendiri.. lagi sibuk melayani kami-kami ini yang banyaaaakk banget maunya.. kapan lagi ngerjain senior..

eh eh.. saia baru nemu 3kucing kampung baru.. sebagai anak IT saia memberi nama ketiganya dengan nama-nama web browser. mozi, yang diambil dari web broser ternama mozilla firefox, trus chrome.. dari google chrome dan seamo.. dari seamonkey. keren kan... biar kucing kampung tapi namanya mendunia.

oiah.. kemaren kemaren sempet ada kejadian bodoh di kantor. pelakunya sapa lagi kalo bukan saia. ngahaha.. jadi yah.. pagi-pagi semua komputer satu pabrik ngehang. kata mas garis penyebabnya ada di komputer saia. waktu itu saia lagi donlod. donlod apa? bukan source code, bukan tutorial, bukan juga artikel penting.. melainkan lagu go go power rangers... gyahahahah.. cerdas memang saia teh.


*cheerily

4 comments:

  1. Ajeng........dimana tuh cafe-nya jurex??????

    pengen juga ella kesana dan bikin kekacauan.....hohohoho

    ReplyDelete
  2. aaah... dasar ajeng... au ah gelap...

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS