bandung berkabut

11:39:00 am

sumpah.. bandung pagi ini kereen banget!!!
pokoknya yang gak bangun pagi hari ini.. NYESEL ABIS!
apalagi buat yang gak tinggal di bandung.. NYESEL GILA! *haha.. apa sih..

hari ini saia bangun kesiangan.
tepatnya.. sengaja bangun lebih siang dari biasanya. jam 5.30 *kayanya waktu jaman SD dulu, jam segitu masih disebut pagi..

iya.. tapi itukan dulu.. waktu saia masih SD, waktu saia masih nangis kalo ketinggalan PR, waktu saia masih manyun kalo gak dikasih uang jajan, waktu saia masih belom terjebak dengan sepatu high heels dan celana bahan seperti sekarang ini. kalo sekarang sih.. bangun jam 6, juga udah saia bilang siang. siang karna saia pasti terlambat ke kantor kalo bangun jam segitu.. terlambat artinya saia harus ngisi buku daftar karyawan "pilihan" *dipilih untuk siap-siap dikasih surat peringatan.. hihi..

kembali ke topik awal.
udah beberapa hari ini bandung ujan lagi dan lagi..
ini tentu saja menyulitkan saia sebagai bikers. pake jaket plus jas ujan sih.. tapi.. kalo banjir? tetep aja sepatu basah, dingin.. kecuali kalo mau pake jaket astronot. ide bagus..! kayanya keren yah kalo nyupir motor sambil pake jaket astronot.. pertama.. jelas kekuatannya ngelebihin baju balap valentino rossi, mau jatoh dari motor, sampe guling-guling di aspal juga kayanya gak bakal ngaruh. kedua.. helmnya itu lohhh.. cool mamen!! keren abis gila! kebayang dong lo punya helm transparan? dimana kepala lo bisa nengok kanan kiri dengan bebasnya.. persis ikan di akuarium..

oiah, jadi lupa kan ngomongin bandung berkabut..
keren banget pokoknya. kaya pelem luar negri.. tau gak? the day after tommorow.. kaya mau badai.. keren abis. saia jadi ngayal-ngayal lagi ada di belanda gitu. sayangnya di belanda gada angkot kalapa-dago, ataupun caheum -ciroyom, jadi khayalan saia pun buyar..


_kabut_

You Might Also Like

2 comments

  1. iyeee bandung kemarin hari sabtu bikin kayang gak ketulungan ujan gede segede banci gajah, jatuh gak pake sampu rasun[bener gak nulisnya xixixixi].. teplok! teplok! gitu wal hasil sedia payung sebelum kesamber petir pupus sudah, berteduh di maranatha mo makan mikirnya dari minggu kemarin... arrggghhhh... tapi heran bandung kok gak dingin lagi yak??? apanya aku kesringan meluk kompor waktu kecil [hayaaahhhh! WADEZIINGG!!]
    ehhh iya pa kabar kawan???

    ReplyDelete
  2. wah gawat, efek kondensasi kali ya, mungkinkah hawa dari dalam bumi bandung sudah panas... semoga ini baik-baik saja ya...

    ReplyDelete