sahabat

2:29:00 pm

beberapa jam setelah saia sampai di rumah (red. lampung), septi sahabat yang dari smp kepintarannya kebodohannya 11-12 sama saia langsung ke rumah. begitu dateng langsung makan. sungguh hal yang tidak pantas ditiru.. sambil makan kita ngegosip edan. trus beres makan n cuci piring, kita pindah lokasi gosip ke kamar.. di kamar semua dosa yang udah numpuk dari lebaran kemaren jadi makin menggunung. hahaha.. gila deh pokoknya. adaaaaa aja yang diobrolin. di sertai tanggapan-tanggapan bodoh yang bikin kita guling-guling di lantai saking gokilnya.

fashion masa kini
ajeng : eh.. lo tau gak sendal yang lagi musim sekarang?
septi : iyah.. yang banyak dipake sama anak abg
ajeng : yang kaya buat perang itu.. apa nama sendalnya cum? tornado?
septi : *ngakak
ajeng : eh.. ehh... bukan ding.. predator ya cum..
septi : *muka : merah, rambut : acak-acakan, posisi : guling-guling diatas kasur
ajeng : kok lo ketawa sih cumi..!!
septi : GLADIATOR BODOH!!

kecelakaan
septi : eh.. cumi, serem deh.. tetangga gw ada yang meninggal kecelakaan
ajeng : kapan cum? *masang tampang serius
septi : awal bulan kemaren, di jalan kayu manis
ajeng : hah!! deket rumah lo sama lele dong?
septi : iihh.. deket banget cum.. serem gw.. kecelakaan motor, nabrak tembok!
ajeng : ancur yah cum temboknya..?? *lugu
septi : ehh.. tolong yah.. katanya sarjana! kalo tembok adu sama kepala, lo mikir aja yang mana yang ancur!! emang lo pikir doski nyupir motor sambil debus!

jadilah cuma gara-gara kesalahan kecil itu, saia dihina seharian sama septi. sorenya.. tata dateng kerumah. ngejemput saia dan septi. rencananya mau keliling-keliling lampung trus makan mie ayam (red. atas paksaan ajeng). akhirnya kita bertiga, wanita dengan postur tubuh langsing mendekati cungkring, makan mie ayam di deket rumah sakit bumi waras.

ajeng, tata, septi : mas, mie ayam 3, bakso 3..
mas tukang jual mie ayam : itu aja mbak?
ajeng : iyah..

trus kita bertiga langsung duduk di meja nunggu pesenan dateng sambil liat-liat menu

tata :
gw laper berat niyh.. pesen nasi goreng spesial yuk..
ajeng : gila.. gak ah.. kenyang kali ta makan mie ayam bakso
tata : *ragu
septi : eh.. mi ayamnya dikit tau.. udah kita pesen aja..
tata : ya udah..
ajeng : mas, nasi goreng spesial kejunya satu <-- katanya kenyang tapi pas mesen paling semangat
mas tukang jual mie ayam : nasi gorengnya di bungkus ya mbak? *bertanya dengan yakin
septi : makan disini mas..
mas tukang jual mie ayam : kenapa mbak? *mosi tidak percaya
ajeng : iya mas, nasi gorengnya makan disini.. *volume suara langsung diturunin, takut cowo yang duduk disebelah ilfeel.
tata : mas, emang salah yah kalo kita kurus makannya banyak..
mas tukang jual mie ayam : *langsung pergi, takut dicakar sama tata


_menggila_

You Might Also Like

3 comments

  1. wah hari yang aneh... hahahha...

    ReplyDelete
  2. charlie angels lagi kumpul ye ...

    ReplyDelete
  3. hahahhaa..lucu...

    jeng kerja di mana???? selamat yaaaa

    ReplyDelete