a new life

7:35:00 am

SELAMAT PAGI...
saia lagi di bintaro. tempat tante sussy, sahabat nyokap jaman kuliah dulu.. dan saia menemukan harta karun, ada singnal wifi di laptop saia! asiiikkkkk... tapi, ada yang lebih asik lagi.. malem ini saia pulang ke lampung. hwaaahhh.. gak sabar..

kabar buruk.. saia gak jadi ke jogja. jadi cuma bisa peluk cium dari jauh buat semua temen-temen yang dateng ke RCOT RDC jogja nanti.. mwah.. mwah..

kabar baik.. saia keterima kerja. alhamdulillah. ummm.. jadi buruh pabrik bagian information system support. hahahaha.. keren yah? padahal saia sendiri gak tau jobdesk'nya apaan.. pokoknya test, interview, interview, keterima.. ini yang membuat saia gak bisa berangkat ke jogja. yah.. antara sedih dan seneng siyh.. sedih karna gak jadi ke jogja.. seneng karna sekarang saia seorang karyawan sebuah perusahaan. cie.. cie.. witwiww...

agak deg-degan juga. soalnya ini kerja pertama saia.. kemaren pas interview terakhir dan dinyatakan diterima.. saia langsung disalamin sama beberapa orang, termasuk owner perusahaannya. dengan kalimat sakti "selamat bergabung.." yang bikin saia senyum-senyum grogi.

mungkin dalam beberapa blan kedepan. saia akan bercerita dengan banyak nama baru, yang gak lain adalah temen-temen kerja saia..
kehidupan baru, yang dimulai tanggal 20 februari 2009..


You Might Also Like

4 comments

  1. wuiihhhh selamat yahhh... jarang2 lho yang baru lulus terus menyandang kerja... wah pkoknya selamat ya...

    ReplyDelete
  2. Met kerja jeng,
    welcome to the jungle, hehehehe

    ReplyDelete