jaman batu

Friday, February 6

tidak ada koneksi internet dirumah membuat saia seperti hidup di jaman batu, tiba-tiba saia menjadi fans berat tempat-tempat yang menyediakan fasilitas hotspot.. mulai dari warung kopi, cafe, hotel.. bahkan kalo ada wc umum yang berhotspot, dijamin saia bakal betah nongkrong disana.

positifnya adalah. saia jadi senang sekali membaca. selebihnya banyakan negatifnya, saia makin males. hahaha.. banyak banget alesan untuk gak ngerjain sesuatu. kaya misalnya, mau ngerjain revisi.. saia jadi berdiskusi sama diri sendiri "ahh.. gak ada YM. jadi gampang bosen" lalu diamini oleh diri sendiri juga. maka gagal lah niat saia untuk mengerjakan revisi.

sekarang ini, saia lagi numpang internetan di hotel panghegar. setelah sebelumnya meeting di d'rissol dengan koneksi internet yang sangat parah. shh.. tadinya mau ada curhat keliling kota sama ditha. pas dijalan, gak taunya ada panggilan tugas ngurusin gladiresik di hotel panghegar.

oiah, akhir bulan mau ke jogja.. JOGJAAA!!! tunggu aku *teriak-teriak norak ada acara RCOT RDC atau kerennya Rotaract Club Official Training and Rotaract District Conference kaya waktu di semarang tahun kemaren. kali ini saia berangkat lagi. gratis lagi. senangnya jadi saia..

udah ah.. saia udah di panggil-panggil sama andi, disuruh ngurusin registrasi lomba top model busana muslim 2009. saia kabur. ~salam peace love en gaol..



_ajengdiJamanBatu_




4 comments:

  1. bisa berubah juga hobi dan sebagainya ya...

    ReplyDelete
  2. huahahaa, kita ketemu dJogja Jeng!!! aku juga uda ga sabar..
    btw, gratis? enak bangetttt!!!!

    ReplyDelete
  3. enak bener ya kalau punya profesi bisa sambil walking-walking around..hehehe

    jadi pingin tukeran profesi aja yok. saia(jd ikutan nulis gaianya) jutek didalam ruangan kantor mulu..

    ReplyDelete
  4. jeng .. inget sama kuliah .. sama revisi .. jangan kebanyakan aktivitas .. katanya mo menghembuskan angin kelulusan sama jimmon ???

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS