Wednesday, January 7

yayayay.. pagi semuanya..!!
huw.. semangat banget ya saia. umm.. abisnya siapa sih yang gak semangat, kalo pagi-pagi.. begitu bangun dan buka pintu teras, langsung disuguhi pemandangan seperti ini..,


dan ini hampir terjadi setiap hari *kecuali kalo bandung ujan.. gak bakal keliatan apa-apa selain kabut. ini yang bikin saia gak rela kalo hari-hari saia gak di reload dengan semangat yang penuh dan rasa syukur. ini juga yang bikin saia memilih tahun baruan dirumah saja untuk ke 5 kalinya. karna bisa liat show kembang api gratisan sebandung-raya dari atas rumah tanpa perlu bermacet-macet ria. huhuy.

kurang tidur nih. semalem saia konsultasi sama dosen pembimbing saia via YM. konsultasi dini hari. hihi.. padahal si pak budi tuh lagi kena Demam Berdarah. tapi jam 12 malem masih eksis di dunia maya. ckckckckck. hebat. by the way saia deg-degan menanti jadwal sidang yang tak kunjung tiba. mau jadi sarjana aja kok susah yah.

trus tiba-tiba ada dua setan jahat ngacak-ngacak rumah. si tofan dengan dalih pamitan mau berangkat ke malaysia dan busro yang bilangnya cuma ngikut tofan doang. dateng tengah malem kerumah. gak lama sih.. tapi cukup membuat saia pasang muka ganas. ngusir.

baru bisa tidur jam 2 dini hari,pagi-paginya saia harus sudah bangun karna mau anter icha ke stasiun. icha tuh satu-satunya sahabat perempuan saia di bandung. jadi serepot dan secape apapun saia selalu nyempetin dan ngusahain kalo emang dya lagi butuh bantuan.

akhir-akhir ini saia emang cepet banget ngerasa cape. mungkin mental yang belum pulih dari stress skripsi ditambah deg-degan sama sidang akhir yang gak tau kapan, bikin fisik saia jadi gampang drop. hh.. kalo udah gini saia jadi melow. jadi kangen rumah dan semua penduduknya. ibu, babe, mbak sari, an, si centil vina dan adiknya arkan yang menurut saia mirip kentang saking gendutnya. hihii..

untungnya banyak banget support yang mengalir untuk saia. bikin saia yakin. saia bisa melewati semua ini dengan baik. insyaallah.


_ganbatte!_

3 comments:

  1. asik kali ya jadi mata n hatimu, pagi2 dah disuguhi dgn pencitraan hangat pelataran Van Java... tapi menrtku hujanpun tetap hangat walopun mendung berarak, pamer kedasyatannya... hehehehe...

    tabiek

    senoaji

    ReplyDelete
  2. Sorry, I jaz wanna say Hai...
    Salam kenal dari Semut.
    Klo ada waktu, dtng ke Pesanggrahanku ya...

    ReplyDelete
  3. asyiik bgt menclok diatas rumah liat pmandangan sperti ntuw..

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS