9:29:00 pm

hayyyhhh.. saia kembali!!

banyak cerita.. dari mana yah mulainya.. umm.. oke..

berita duka, bentar lagi internet dirumah mo diputus.. ntah untuk sementara atau selamanya.. keputusan berat yang akhirnya harus saia pilih. hehe.. abisnya.. saia kan udah bukan mahasiswa lagi.. so internet bukan kebutuhan primer lagi buat saia. jadi kebutuhan nomer ujung. gak penting2 banget maksudnya. lagian... saia mau mengembalikan siklus hidup sehat saia. sehat untuk pengetahuan dan sehat untuk kantong juga tentunya.. saia mau mulai beli dan baca buku lagih. mengingat kemaren saia liad lemari buku saia sepi penghuni. sedih.
trus untuk memulai langkah awal gerakan mengisi lemari buku saia.. saia mulai merampok kemaren diajak ke toko buku togamas sama babe.. *pucuk dicinta ulam pun tiba trus saia "nitip" buku sampe kasir.. *mwahahaha.. 9 matahari sama a cat in my eyes. umm.. yang 9 matahari bagus.. ceritanya real banget.. selesai baca buku itu saia hanya bisa berdecak miris "mahasiswa.. oh mahasiswa.." buat yang mahasiswa, terutama para mahasiswa baru.. wajib baca ni buku.. keren.

sebenernya saia bukan maniak buku yang harus punya dan beli.. huw.. kalo pengen sih pengen belanja buku tiap bulan. tapi saia termasuk orang yang seneng banget baca. sehari bisa ngabisin ratusan halaman buku. kebayang kan kalo harus beli tiap selesai baca satu buku.. bisa bangkrut saia.. jadi sejauh ini demi kesehatan keuangan, saia harus ngimbangin atara beli dan minjem buku di tempat sewa buku.. atau pinjem di perpustakaan "teman", ada idoey, icha trus sekarang ada kang ery. ha.. si akang saia yang satu ini koleksi bukunya mantap!! kemaren abis pinjem Parijs van Java'nya Remy Sylado. sekarang dikamar saia udah ada Kerudung Merah Kirmizi yang siap untuk dibaca.. besok apa lagi yah? *gak tau diri

ummm.. trus MSIF. tanggal 24 kemaren. seperti biasa, peran saia selalu antagonis. jadilah saia pasang tampang sinis, seharian penuhhh.. dengan rela dan penuh keikhlasan di cap sebagai "teteh galak.." tapiii, tetep aja belum ada yang ngalahin galaknya teh ella.. teteh nan kecil, imut, mungil namun ganas mematikan.. beuhhh yah.. pokoknya.. ada satu mahasiswa baru yang dibikin pucet sama si teteh.. pucet sampe akhir acara MSIF.. curiga sampe minggu depan dya masih pucet juga. hihihi.. btw dulu saia juga sempet merasakan "didikan" teh ella.. tapi itu dulu.. sekarang kita partner ya tehh.. partner in crime!!

makasih yah buat semua panitia, pengurus, alumni.. yang udah rela nyumbangin tenaga *gak dikasih makan lagi.. sedikit kejam emang panitia MSIF taun ini.. hehehe.. yang udah ngikutin acara dari awal sampe akhir. hatur nuhun pisang.. thank u banana.. semoga pergantian konsep MSIF ini memberikan perubahan KBIF kearah yang lebih baik. amin.
and.. tadddaaaaaa.. i've got this!!!


yang jelas.. teriak-teriak girang waktu dapetnya.. hwaaaa.. makasiiiihhhh. tas merah bergambar panda yang saia idam-idamkan dari 6 bulan lalu. yaampuuun.. akhirnya. makasih kang ery.. yang ntah memakai cara apa untuk mendapatkan tas ini dan menyerahkannya sebagai upeti untuk saia

last.. 5 fact about me :
1. saia belom ngerjain revisi. adoooh..menggila..
2. saia seteres ngurusin mbak sari yang mau nikah bulan april. mulai dari milih kebaya, undangan, barang untuk srah-srahan, melati, semua saia yang urus. saia sampe bertanya-tanya untuk meyakinkan diri saia "ini teh yang nikah saia apa mbak sari??"
3. bikin manual book ternyata membosankan.. heu..
4. jatuh miskin setelah bayar reuni akbar , mana tanggal 1 masih 3 hari lagi.. miskin.
5. pengen pulang..



_aroundMe_

You Might Also Like

7 comments

  1. oi oi oi cepet direvisi tuh biar jadi tukang sarjana hehehehe.
    Wah bakal jadi sering nyambangi warnet neh ...

    ReplyDelete
  2. rame bener agendanya tuh, revisinya dung, jangan lupa...

    ReplyDelete
  3. ho-oh setuju ma om suryaden... itu menanam jagung dikebun ada gak tuh, kalo belum ada catet ya [halah] *kabuurrr pelan pelan*

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  4. Sudha ada semua komentarnya... undur diri aja deh...

    ReplyDelete
  5. Kunjungan pertama..!
    Salam kenal, ya...!

    ReplyDelete
  6. "teteh nan kecil, imut, mungil namun ganas mematikan "

    jeng..kurang itu......harus ditambahin kata2 "cantik, manis, pintar dan rajin menabung"

    ReplyDelete
  7. ajeng! aku uda baca a cat in my eyes, bagus loh! keren.. filosofis tapi ga menggurui. mancing kesimpulan kita sendiri...

    ReplyDelete