5:39:00 pm

duh.. gini yah.. saia kalo lagi suka sama sesuatu bisa sampe norak banget. kaya dulu saia lagi ngepans-ngepansnya sama letto. saia sampe ikud nonton konsernya letto di kampus saia.. trus sambil jejingkrakan *padahal mah lagunya letto slow melow semuwa. apalagi kalo saia nonton kosernya MXPX atau AVA. yah. kayanya saia bisa sambil salto atau kayang di stage. yahahaha.. jelas tergambar gimana ndesonya saia kalo lagi nonton konser.

sekarang ini saia lagi sukaaaa banget sama lagunya rossa feat. pasha ungu itu loh. yang judulnya terlanjur basah cinta. wajuuuh.. itu yah.. lagunya enak untuk didengar apalagi dimakan bersama teh hangat *aduh.. trus saia nyanyikan lagunya dengan suara khas ajeng di kamar mandi. tapi saia mah sekarang kemajuan, nyanyinya di depan tipi. saia belon apal liriknya. jadi yah.. saia kan musti menghayati dulu *yayyy..
trus saia barusan donlod lagunya. makin sukseslah saia nyanyi-nyanyi dikamar. sampe bunda nelpon 3x gak keangkat. kalah volume tea ringtonenya sama suara saia *yahahahaha..jaien versi wanita. jangan dibayangin. pas nelpon ke4 kalinya, saia angkat. saia langsung dimarahin.. bukan karna gak angkat telpon. tapi karna saia belom menjalankan tugas, ngurusin souvenir n undangan buat mbak sari yang mau nikah april besok trus sebagai mahasiswa yang diajarin ngeles. saiapun mencari banyak sekali alasan yang semuanya gak mempan buat bunda. bunda cuma bilang "halah.. kamu tuh yah.. emang paling jago kalo disuruh cari alesan.. udah gak mempan ibu mah.. 22tahun ngadepin kamu.." hihihihi.. sedikit lebay ibu saia mah emang. masa 22 tahun saia pinter cari alasan.. saia bisa ngomong lancar aja baru umur 3 tahun.

oiah. insyaallah bentar lagi saia sidang. doain yahh.. tinggal menunggu hari aja nih. deg-degan? umm.. lumayan. walopun gak sepanik dulu waktu ngumpul laporan tugas akhir. abis sidang saia pengen banget pulang. saia sangat kangen sama suasana rumah. walopun cuma sehari-dua hari. yah.. setidaknya cukup untuk menghapus rasa kangen saia. mungkin utuk terkahir kalinya juga saia pulang dengan status mbak sari yang masih single. april besok saia pulang. dya udah jadi istri orang. repot kan kalo ngajak jalan harus ijin suaminya dulu.., kalo traktir jadi perhitungan.., gak relaaaaa.. hihihi..

trus.. bentar lagi kalo semua urusan kampus saia udah beres, saia udah lulus, saia harus siap mengatakan bye..bye sama laptop tercinta. bye.. bye.. sama akses internet laptop mau saia kasih bunda. abis, di lampung bunda pake laptop toshiba yang beratnya amit-amit itu. kasian. beliau sih selalu bilang gapapa. tapi saia udah janji sama diri sendiri. kalo saia lulus nanti laptop ini biar bunda yang pake biar bunda gak perlu bawa laptopnya yang berat itu lagih. kalo akses internet.. umm.. gampang deh. masih banyak warnet murah, cepat dan nyaman, betaburan dimana-mana.


_yippie_

You Might Also Like

0 comments