8:34:00 am

i'm NOT a good job seeker *mwahahaha.. saia rajin banget nongkrongin koran tiap sabtu. dan ke kantor pos di hari seninnyah. ditelponin pada hari-hari berikutnya.. tapi gak pernah dateng interview. hahaha.. abis gimana yah.. kalo pas jadwal interview pas lagi ada aja yang saia dikerjain. kaya waktu itu ada yang nelpon pas saia lagi di kampus nunggu sidang, atau besoknya pas lagi ngejer deadline project si bobby yang segambreng ituh. ya udah deh wassalam. berarti perusahaan itu belum beruntung, karna gak jadi mendapatkan pegawai berkwalitas seperti saia.. *mari ditimpuk bersama


You Might Also Like

7 comments

  1. ya semangat....
    gak usah nunggu bikin usaha sendiri aja...

    ReplyDelete
  2. ayooou jeng!!1 tetap semangat...
    gimana kalo bisnis dulu aja jeng,, hehehehe sambil nunggu2 =)
    yugh yugh yugh x)

    ReplyDelete
  3. weleh weleh weleh... minta kerjaan ma suryaden tuh... wkwkwkwkwkwkwk

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  4. mm.. pengennya dilamar yah jeng bukannya ngelamar.. hehe...
    sukses slalu bwt ajeng..

    ReplyDelete
  5. ajeng.......ayo semangat.....jangan sia2kan kesempatan loh..bisa aja kan yang ajeng lewatkan itu malah yg terbaik buat ajeng.....

    ReplyDelete
  6. ou ou ou *no more comment* on this post :p

    ReplyDelete