spidergirl

Thursday, December 11

saia berencana pindahan ke kamar atas hari ini. mumpung ada babe saia yang bisa bantu-bantu ngerapihin kabel adsl speedy. tapi ternyata pindahan itu gak segampang yang saia bayangkan. babe saia orangnya rapih banget. beliau gak suka ada kabel yang bersliweran dimana-mana. jadinya si kabel harus masup ke dalem plafon. tujuannya biar gak keliatan berantakan di luar. oke. saia mah nurut aja. daripada gak jadi pindah kamar. lalu terjadilah beberapa adegan dengan percakapan seperti dibawah ini...

script 1
lokasi : di depan pintu ruang tamu
ajeng : *ngeliatin babe
babe : *masupin kabel dari luar ke dalem plafon
ajeng : nanti yang ngerapihin kabel dari dalem plafon syapa?
babe : ya babe..
ajeng : *tarik nafas lega

script 2
lokasi : di perjalanan menuju lantai atas rumah saia
babe : nanti kamu ikut ya..
ajeng : kemana?
babe : naek genteng..
ajeng : HAH??? katanya tadi babe yang mau ngerapihin.. *protes karna merasa ditipu

script 3
lokasi : di balkon atas menuju genteng rumah
ajeng : *takjub. ngeliat babe berhasil naek ke atep genteng
babe : bisa gak?
ajeng : ahh.. ini mah gampang.. *langsung praktek. gak pake nanya-nanya lagih

script 4
lokasi : di antara pager balkon atas dan genteng rumah
ajeng : *dengan posisi sangat nanggung-satu kaki ngegantung di udara. baaabeeee.. ini gimana naeknya? *panik
babe : hahahahahahahha..
ajeng : ibuuuu... aku disiksa babeeee!!!
babe : ehh.. ehh.. iya.. itu kakinya naekin ke tembok.. badannya di tempelin ke tembok.. tangannya megangin tembok..

sungguh instruksi yang luar biasa. saia rasa.. di mata babe. saia adalah spidergirl yang bisa nempelin semua-mua-nya ke tembok. kebayang yah. kaki, badan, dan tangan harus nempel ke tembok dalam waktu yang bersamaan. ckckck.. beberapa menit kemudian, setelah berjuang sepenuh hati demi pindahan kamar, saia berhasil naek ke atep genteng. baju dan badan saia jadi putih semua kena kapur tembok karna baru saja menjelma jadi spidergirl.

tempat kejadian perkara

trus saia dan babe saia ngebongkar genteng. rencananya salah satu dari kita mau masup ke plafon rumah untuk ngerapihin kabel-kabel. tapi setelah genteng di bongkar...

script 5
lokasi : di atas genteng rumah
babe : gak cukup nih kalo babe yang masuk *nada senang
ajeng : trusssss?
babe : kamu kan langsing.. *kalo diartiin jadi -> mending kamu yang masuk
ajeng : *takjub disuru masup ke dalem plafon
babe : cukuup kok.. *kalimat penegasan

ya.. gada pilihan lain kan? jadi saia masup ke dalem plafon rumah yang gelap dan berdebu itu.. saia berasa lagi suting pilem horor. trus saia rapihin kabel yang malang melintang di sana. gak berapa lama saia selesai mengerjakan tugas dan mau keluar dari plafon. ternyata. gak cukup! maigot. saia panik. masa sih dalam sekejap badan saia bisa langsung melebar dengan sempurna? sampe gak cukup buat keluar? keren juga yaa.. saia udah ngebayangin yang enggak-enggak seandainya saia gak berhasil keluar dari plafon *nangis. tapi akhirnya dengan penuh perjuangan dan dukungan penuh dari babe, saia bisa keluar juga. huhuhuhuhu..

kalo dipikir-pikir babe saia luar biasa. mengajarkan satu hal yang mungkin tidak akan pernah diajarkan seorang ayah kepada anak perempuannya. keren! saia jadi punya tempat tongkrongan baru kalo lagi bete. atep rumah! yippppiieeee....


_saiaDanBabe_

6 comments:

  1. wajuuh, selamat!
    ternyata ajeng multitalented juga
    *takjup*
    kapan-kapan maen ke rumah saia ya
    benerin genteng bocor.
    kamu kan langsung *baca: kamu kan uda pengalaman naekin genteng dan masup ke plafon*

    *kabuur sebelum dijitakin ajeng*

    ReplyDelete
  2. *eeh ralat bukan langsung, tapi langsing =)



    *kabuur lagi*

    ReplyDelete
  3. aduuhhh...
    kak ajeng tatian bgt....
    tapi, kayak'a asyik juga tuh ...
    hhehehehe....

    ReplyDelete
  4. bagi ella....jika ajeng berhasil manjat genteng dan masuk plafon rumah....ahhhh ga heran.....itu mah emang udah bawaan orok......hehehe

    ella akan sangat takjub jika ajeng pake rok, trus full pink...dan jalannya ga ngangkang.....hahahahha
    jadi sikapnya cewek banget...gw yakin ajeng pasti ga bisa...yakin deh.....mana mungkin preman terminal rajabasa ini berubah jadi girly....

    ReplyDelete
  5. @ gilang : iyah.. saia emang multitalent. makasih pujiannya.. makasihh...

    @ qieqie : cobain aja qie.. nek genteng rumah.. paling di teriakin maling ma tetangga

    @ teh ella : "ella akan sangat takjub jika ajeng pake rok, trus full pink...dan jalannya ga ngangkang.....hahahahha" <- tampak puas sekali ketawanya teh ella..

    ReplyDelete
  6. gak nyangka jRenk...
    udah dikasi kamar enak ko malah pindah ke genteng sih

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS