sekedar mengingat...

Friday, December 19

sebenernya saia nulis blog ini sekalian bikin peer dari sarah. tapi kalo sarah cuma menyuruh saia menceritakan hanya 1 cerita. saia ketagihan jadi menceritakan 3 nama sekaligus. sebelum nulispun saia ketawa-tawa sendiri membayangkan betapa noraknya saia dulu. maigot. mudah-mudahan gada yang ilfeel sama saia.. termasuk dia yang saia cintai saat ini. maafkan kenorak'an saia yah.. dengan membaca bismillah mari kita mulei.

saia dulu pacaran pertama kelas 3 smp. hohohoho.. saia pacaran dengan mantannya temen saia rika *rika maap yah. tapi saia dan rika gak sampe musuhan loohh.. soalnya sepupunya rika tuw sahabat saia. si septi. mungkin itu yang ngebuat rika agak segen kalo harus marah sama saia. oiah. nama mantan saia itu indra. sekarang dya udah jadi pak polisi. kemaren pas lebaran kita sempet ketemu dan membahas ke'norak'an kita bersama.. mulai dari curi-curi pandang di kelas *yolohh.. malu banget musti mengakui ini sampe telpon-telponan tiap jam 7 malem. padahal siangnya udah ketemu seharian dikelas. saia juga lupa apa aja yang dibahas di telpon. yang jelas bukan ngebahas PR! trus pas mau ebtanas kita putus. karna mau serius belajar..*alasan abg yang dulu paling masuk akal.
umm.. trus kelas 1 sma. saia jatuh cinta pada pandangan pertama berasa cerita di ftv dan serial khusus remaja. saia dan pacar saia waktu itu pertama kali ketemu pas masa orientasi siswa (MOS). saia yang kebingungan dikerjain sana-sini oleh senior akhirnya merasa tertolong oleh sang pangeran kesiangan bernama tb. adzwar syajali yang ikut bantu-bantu nyari tanda tangan senior sebagai syarat lulus MOS, tebe berhasil menyelamatkan saia dari otak iseng senior kejam. jadilah saia yang lugu inih tertipu terpesona oleh kebaikan hatinya.
oiah.. trus karna dulu itu saia beda kelas sama tebe, jadi saia gak bisa keganjenan curi-curi pandang kaya waktu sama indra. jadinya saia malah terang-terangan nengok kalo tebe lewat depan kelas saia walopun ada guru yang lagi nerangin di depan. untungnya gak pernah kepergok lagi saling melempar senyum via jendela sama guru.. hahahaha.. trus, pas saia ikutan pecinta alam, dya mulai menyadari syapa saia sesungguhnya *mwahahaha ~ketawa setan. adalah suatu hal yang sangat tidak logis kalo saia mendadak lebih sangar dari dya. jadi kayanya dya agak jiper.. ya lah, saia dulu baru kelas 1 aja preman bisa-bisa kalo berantem nanti saia yang maju duluan sambil bilang "udah sayang kamu diem disini, biar aku yang ngehajar!!" sekarang tebe juga polisi, trus pacaran sama temen sekelas saia waktu sma kelas 3. namanya mitha. cocok banget! emang jodoh gak bakal kemana yah.. denger-denger sih mereka udah siap melaju ke jenjang pernikahan.. selamet yahhh.. *ciuman untuk mitha bukan untuk tebe

trus.. pas saia kelas 3 sma. saia pacaran sama heru islamic. ini adalah pacaran sehat saia untuk pertama kalinya. bayangin bo.. berhubung dya atlet panjat tebing. jadi saia kalo pacaran di GOR modal air mineral lari muterin lapangan siang bolong nemenin dya latihan, waktu itu atas nama cinta semuanya jadi indah.. sekali lagi demi cinta yang gak tau kemana juntrungannya. joging siang bolong berasa candle light dinner. romantis banget. saia sama heru beda sekolah waktu itu. dya satu sma sama septi. ya.. bisa ditebak lah syapa yang punya andil besar dalam penyatuan hati saia dan heru? yang paling saia inget dari heru adalah kebiasaan dya yang ngaret luar biasa. kebayang dumz ya kencan pertama saia dya telat ngejemput 1 jam 15 menit. tegaaaaaa.. kalo itu terjadi di masa sekarang.. beuh.. abis dah tuh heru saia caci maki. lucunya karna kita sama-sama pecinta alam. jadi kalo salah satu ada yang mau naik gunung.. di support abis-abisan. kalo saia yang mau berangkat, dya yang ingetin saia untuk nyiapin ini itu. lucu deh. saia inget, tepat di hari pergantian tahun 2004. heru menghubungi saia dari kaki gunung rinjani, yang akhirnya membuat saia bertekad. suatu saat saia akan pergi sana. rinjani yang sering menari-nari dimimpi saia.

gak tau kenapa malem ini saia jadi kepikiran mengingat 3 orang yang sempat dekat dengan saia itu. apa kabar yah mereka??



_ 3nama3cerita_

4 comments:

  1. romantisnyaaaaaaaaaaaaaaaa.........
    wkakakakakakka...
    kak ajeng perna noak juga yah??

    ReplyDelete
  2. terimaksih ya uda menemani joging di siang bolong.

    ReplyDelete
  3. alhmdllh kbrnya baik.. kalo ngaretnya uda mulai berkurang, biar sedikit..

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS