7:45:00 am

inilah saia!

saia abis ngisi kuisioner di pesbuk tentang
"mengenal karakter"

dan jreng...
JREEEENGG.. jreng! inilah hasilnyaa :
(yang tulisannya warna ijo komentar dari diri sendiri untuk diri sendiri)


Anda berbakat di bidang entertainment (hiburan), karena anda populer dimana mana. *pastinyaaa* Mudah sekali dalam bergaul dimana pun anda berada karena anda disukai oleh banyak orang *sok kenal aja ini mah. lebih tepatnya gak tau malu, sama sekali bukan bakat* Anda berenergi tinggi dan membuat setiap suasana pesta menjadi menyala nyala .Dunia menjadi menyenangkan karena anda!!*dasyat juga yah saia inih* Sayangnya, karena anda begitu gesit kemana mana, anda jadi suka melupakan banyak hal. Terutama hal detail seperti markir mobil *gak punya mobil saia mah* kunci motor hilang, janji temu teman, kacamata, dan lain lain *bener banget!* Anda tidak betah diam dan berpikir akan sesuatu yang terlalu dalam. Kesukaan pesta dan kekanak kanakan membuat perencanaan adalah suatu mata pelajaran yang membosankan. emosi yang cepat naik dan turun, membuat ia kadang mudah terbawa emosi sekitarnya. Di acara apapun kalau sekitarnya sedih, dia mudah menangis, kalau sekitarnya bahagia, dia mudah tertawa.. dan itu bisa terjadi secara sangat cepat *ini udah diceritainn di posting sebelumnya* hal hal yang perlu terus diatasi setiap hari adalah: 1. Perbanyaklah sebagai pendengar. Anda akan kehilangan banyak kesempatan bila hanya diri anda yang bercerita, terutama kesempatan untuk memperbaiki diri. 2. Fokuslah terhadap tujuan akhir, ingatkanlah diri secara lebih konsisten. Prioritaskanlah kegiatan anda. *entah sudah berapa banyak orang yang mengingatkan saia akan hal ini. PRIORITAS jeng!* Anda tidak bisa melakukan hal hal yang disenangi saja dan mencapainya begitu saja.


_ilovemyself~~_

You Might Also Like

2 comments

  1. taraaaaaaaaaa......

    aku datang sekar..hihihihi...

    iya yg kmrn itu wiwit namanya...

    baca postingan ini gw langsung gubraaakkkk..

    saya kalah narsis sodara sodara..huehehe...

    salam kenal neng geulis...kpn2 saia ke bandung kopdar bareng euy...

    ReplyDelete