gedebage

Friday, December 26

kalo lagi ada babe dan ibu di bandung, kerjaan saia kalo gak nemenin jalan-jalan ya wisata kuliner. tempat tujuannya sih bukan suatu tempat yang asing buat saia. ya.. tempat wajib lapornya ibu-ibu lah. apalagi kalo bukan pasar baru. ibu saia bilang, kalo ke bandung gak kepasar baru itu namanya belum menunaikan kewajiban. saia sih seneng-seneng aja. soalnya sambil nemenin ibu saia belanja.. saia suka nitip nitip juga. kalo pas ibu lagi beliin baju pesenan temennya, saia juga ikut-ikutan nyari baju buat saia sendiri. kalo lagi beli bahan kebaya, mendadak saia juga pengen bikin kebaya. padahal gak tau mau dipake kemana. itu namanya merampok ibu sendiri dengan cara halus

nah, kebetulan kedua orang tua saia itu sifatnya mirip-mirip sama saia *kayanya salah deh ngomongnya. jadi ibu sama babe tuh gak betah diem. hari kamis kemaren dengan tanpa perencanaan sebelumnya. pas lagi sarapan tiba-tiba ibu pengen ke gedebage. yap. gedebage. pasar loak ternama di bandung tempat saia biasa mencari harta karun


saia sekeluarga suka banget pergi ke tempat ini. malah kalo lagi ada sodara dateng dari surabaya atau jakarta, suka saia ajak kesini juga. hmm.. harusnya gedebage berterimakasih sama saia atas promosi tanpa tanda jasa yang saia lakukan walopun tempatnya kurang nyaman, tapi dijamin asik deh. apalagi buat yang suka bergaya nyentrik. cuco banget kalo benja di gedebage. kalo udah kesini, biasanya ibu, babe dan saia berpencar. hahaha.. gak ding, saia yang memisahkan diri. soalnya saia kalo berburu butuh konsentrasi tinggi.

umm.. trus kemaren jadinya saia dapet tas kulit dengan harga hanya 25.000 saja!!! ya ampunn.. saia cinta banget deh sama abang-abang yang dagangnya. muah muah muah *map bang, ciumannya cuma saia kasih di dunia maya. trus kebetulan lagi suka pake kemeja, jadi saia berburu kemeja. dan kalo nemu, saia bakal tawar dengan harga-tidak-tau-diri. hohoho.. kalo si abangnya bilang 35000.. saia tawar sampe lima belas ribu dapet dua *mwahahahahaha.. trus kalo uang udah abis udah puas belanja.. saia melenggang pulang dengan senyum drakula abis ngisep darah



_hidupPasarLoak!!_

4 comments:

  1. Wuih, ujung2ny jd drakula...sereeeeemmm...!!!

    ReplyDelete
  2. wahhh..... GEDEBAGE, kalo aku biasa plesetin jadi gedebanget, coz emang gedebanget pasar itu dari fisiknya, dan gedebanget dari kepuasan yg didapat, setuju bgt kalo itu tempat nyari harta karun, kekekekekekekek, yg jls unik dan murahnya itu yg bikin geedebanget ngepop dipikiranku...... apalagi kalo pas belanjanya menjelang tutup wuihhhhh surga surga surga.....kikikikikikikikikikikikik

    ReplyDelete
  3. dasar,, udah mau melibihi c jurex kayanya nawarnya.. :))

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS