padi di bulan

Tuesday, December 16

busro : ini nih fan.. padi yang dirintis sama temen gw *sambil nunjuk-nunjuk gambar padi
tofan : oohh.. padi organik yah..
busro : iyah.. *trus dya ngejelasin panjang lebar
ajeng : ohh.. keren yah.. btw emang ditanem dimana?
tofan & busro : *ngeliatin saia dengan pandangan miris

oke. ajeng. semua padi, apapun jenisnya. dari jaman belanda. ditanem di sawah. bukan di bulan. clear! saia aja bingung kenapa bisa melontarkan pertanyaan sebodoh itu. tapi semua sudah terlambat. habislah saia jadi bahan caci maki seharian penuh.


_oonmodeon_

5 comments:

  1. wkakakakakkakakkaka.....
    yaiyalah kak, padi di tanem di sawah....
    kok pake nanya ci??

    ReplyDelete
  2. kapankapan kita jalanjalan ke bulan jeng.. tanam padi disana! kita buktikan pada dunia kalo padi bisa ditanem di bulan. dan org2 yg mencaci maki kamu akan menyesal...
    ya...
    menyesal jeng... *hwkwkwkwkw*

    ReplyDelete
  3. loh itu pertanyaan bagus kok ... serius ..



    sekarang gitu .. kita udah tahu sawah itu di tanem dimana .. disawahkan cuma daerah mana sawahnya ..

    ya menurut jimmy itu temen kamu salah mengartikan pertanyaan kamu ajah jeng..

    mang tanem dimana ? harusnya bisa jawab dunk " itu di sawahnya si A.. jeng.." gituh


    - TeAm Pembela Ajeng -
    Laskar AjengSekar Bundar

    ReplyDelete
  4. @ qieqie : kadang pertanyaan itu mencerminkan orangnya qie. suka atau tidak. hiks

    @ gilang : iyah. mari kita wujudkan mimpi kita. jadi petani di bulan.

    @ jimontok : makasih jim dukungannya. saia terharu.. terharu.. terharu.. terharu.. *nangiss*

    ReplyDelete
  5. kak ajeng dapet PR dari saaiiiaaa

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS