Sunday, November 23

saia mau sombong. saia abis nonton cozy street corner di selasar sunaryo.. inih sudah di posting beritanya sama si kaka, saia nontonnya gratisan loooohh.. *orang miskin yang sombong pokoknya keren banget. saia suka sama khris.. lead vocal'nya. abisnya dya kenyal konyol. lead vocal.. tapi gak hafal lirik lagu. jadi dya suka salah-salah nyanyinya. inih sama banged sama saia yang selalu salah lirik, nada, irama dan suara kalo lagi menggelar konser tunggal di kamar mandi

intinya saia jadi ngepans berat gitu sama mereka. nanti kalo mereka konser di bandung lagih, saia pengen dateng lagih. saia pengen ketemu sama khris. pengen photo bareng sambil minta tandatangan di baju, tereak-tereak histeris mpe pingsan trus nangis bombay gitu saking takjubnya sama kelakuan norak diri sendiri..

oiah, malem ini saia agak bermasalah dengan lambung yang seharian ini saya mix isinya dengan sangat tidak match.. kebayang sampe jam 7:39pm saia belon sempet makan nasi. jadi ini-lah menu saia hari ini : pagi-pagi, saia ke gasibu n beli zuppa-zuppa sama mina. trus sambil jalan saia sambil makan cilok pedas nan-jauh-dari-gizi, trus saia ke pasar, nemu tukang duren. lalu saia inisiatip beli duren. trus saia pulang.. saia makan duren pagi-pagi sambil nonton gosip *kegiatan yang sangat tidak lazim trus sorenya saia makan pempek palembang sama si kaka.. malemnya saia ngerasa ada yang gak beres sama perut saia

oiah, hari ini saia baru aja berdamai dengan kaka.., setelah sehari sebelumnya dya saia marahin abis-abisan. hehe.. tanyain deh sama dya gimana galaknya saia kalo lagih marah. dya sudah puas merasakannya, selama hampir tiga tahun mengenal saia. mungkin sedikit merasa tertipu, karna dulunya saia terlihat seperti anak manis yang takut sama serangga. sekarang berubah jadi anak manis pemakan serangga *hah? untung saia gak sampe dituntut karna telah melakukan penipuan karakter.. tapi mungkin itu juga yang membuat dya jatuh cinta sama saiah *timpuk pake raket nyamuk!


_myLife_

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS