disekitar saia siang ini..

2:15:00 pm

Saia lagi di ngopi doeloe nih..
Dirumah internet lagi gak bisa di andelin karna quota yang sudah over limit. Sepertinya bulan depan saia akan jadi kaum sudra. Mengandalkan belas kasihan siapapun untuk nombokin denda speedy Tapi saia kurang beruntung hari ini. Internet lagi down. jadi susah banget nyambungnya. Ntah sampe kapan dan jam berapa. Untungnya masih banyak hal-hal lainnya yang bisa saia kerjakan tanpa perlu internet. Sebenernya perlu juga nih kejadian kaya gini. Jadinya saia bisa mengerjakan pekerjaan saia yang dari kemaren saia cuekin dan saia tumpuk begitu sajah di to do list saia dengan berbagai alasan.

Jadinya saia ngeblog *loh? Tampak tidak sesuai dengan statement paragraph pertama. Saia ngeblog karna terpancing mau ngomongin orang *pembelaan pun dilakukan

Di sebelah saia lagi ada anak sma yang berlaptopkan vaio mulus luar dalam dan berhenpon PDA.. kenyataan yang cukup membuat saia menangis tragis. sepasang anak sma ituh pacaran.. saia makin nangis. saia kan jadi sirik risih. Soalnya cowonya mulai ngeliatin saia dengan tatapan menggoda tante-tante ngusir. Tadinya saia keukeuh mau bertahan di tempat duduk itu. Saia udah ngeluarin jurus, pasang tampang galak. Tapi gak mempan. dua anak sma itu makin menjadi-jadi. Dari yang awalnya cuma cekikian, menjadi saling cubit-cubit manja *maigot Saia tadinya berniat ngasih piso dapur ke dua anak itu biar becandaannya makin seru.. syapa tau dari adegan cubit-cubitan berubah jadi saling tusuk.. *sadis abis! positifnya buat saia, saia jadi bisa masup tipi sebagai pelaku saksi mata Tapi akhirnya dengan segala kedewasaan yang saia punya, saiapun mengalah. saia pindah tempat duduk.

Dari jauh saia ngeliatin dua anak sma itu dengan perasaan menang dan puas. Saia cukup puas dengan imaginasi gila yang saia ciptakan sendiri untuk mereka berdua. Saia senyum-senyum setan Tapi ternyata pindah tempat duduk tidak membuat saia jadi lebih nyaman. Disebelah saia sekarang lagi ada mas dan mbak yang lagi pacaran dan mereka lagi berantem. Arrrgghh.. saia jadi gak bisa konsentrasi Masa si mas ngerayunya sambil pegang-pegang tangan si mbak *ya iya lah.. masa sambil pegang-pegang tangan saia! saia gak tau lah apa yang lagi diributin. gak penting juga lagian. bukan artis ini. tapi saia jelas amat sangat terganggu. si mbak diajak pulang gak mau. trus si mas keukeuh jumekeuh ngerayu si mbak, sambil pasang tampang belon makan 5 hari. mengkhawatirkan banget deh pokoknya si mas tuh. saia hampir lepas kontrol.. tadinya saia mau langsung berdiri sambil bilang "mbak, kalo mbak gak mau pulang sama mas'nya.. biar saia aja yang pulang bareng!!" trus sambil ngegandeng si masnya saia bilang "ayo sayang, kita pulang.." adegan selanjutnya bisa dipastikan ada ambulance yang mengangkut seorang gadis hitam manis berjilbab dengan luka cakar di seluruh tubuh..

dah ah.., saia berasa jadi cut tari, malah jadi ngomongin orang di acara insert.. kembali ke jalan yang benar. saia mau melanjutkan tugas mulia saia dulu yah. demi masa depan saia dan bangsa ini.. semangat ajeng! yosh!


_imaginasi_

You Might Also Like

2 comments

  1. hehe. lain kali cuba2 aja kasih pisaux, atau, kalau takut, gak usah pisau, silet aja. Gw pengen tau apa sebenarnya yg kan trjd.

    mmm...u item manis yak?

    ReplyDelete