Thursday, November 6

ketemu temen-temen emang membuat saia lupa akan banyak hal. termasuk kewarasan. hari ini setelah puas menghina bobby di YM, akhirnya saia ketemu temen-temen seperjuangan di kampus.. ditengah libur panjang kami yang terancam punah karena jadwal sidang yang kejam tiba-tiba nongol tuh satu mata kuliah, ditengah minggu.. hari kamis jam 3 sore, bener-bener menggagu jadwal hibernasi saia. Mr. Tjatur sebagai rising star dalam matakuliah bincang -bimbang.. *tepuk tangan dulu dumz iyah.. semakin si skripsi itu diomongin, dibahas, direvisi, maka semakin bimbang lah mahasiswa seperti kami-kami ini

gak sempet ketemu lama.. tapi yang jelas saia sempet ngerampok se-album jhon mayer dari laptopnya rama, liad pideo gokil di laptopnya rama juga, makan martabak, nyicip batagornya ilmi, dan makan waffel belgian yang enaaaaaak dan mahaaaal banget.. suasana bandung yang akhir-akhir ini mendung mulu ngebuat anak-anak gada yang betah diem di kampus. akhirnya kita semua pulang dan kembali ke jalan yang benar..

oiah, saia jadi inget sama pertemuan anak-anak rotaract, busro, nined dan tofan kemarin malam.. sementara nined dan tofan asik ngobrol di ruangan berAC, saia dan busro duduk di smoking area. berhadapan membicarakan hal paling tidak penting, yaitu.. tips and trick menghadapi babi hutan. sungguh sebuah topik yang luar biasa berbobot. diperdebatkan oleh 2 mahasiswa IT Marantha dan senirupa ITB.

ajeng : gw denger nih yah kalo ngadepin buaya, lo larinya harus belok-belok..
busro : bukan belok-belok, tapi belok mendadak..
ajeng : masa sih? naek pohon aja kali ya, buaya kan gak bisa manjat.. *merasa pendapatnya brilian
busro : iya.. sama aja kaya kalo dikejer babi hutan.. lo harus gesit biar gak diseruduk *gak guna banget tips'nya
ajeng : *ngebayangin
busro : gw juga belon pernah praktek langsung sih. seru kayanya
ajeng : *pasang tampang sangat bodoh sekali

gak perlu dilanjutin deh yah akhir dari pembicaan kita berdua dan kesimpulan yang didapet. yang jelas cukup untuk membuat ibu saia sedih, seandainya beliau tau.. ternyata rotaract gak cuma ngajarin gw berbagi dan berjiwa sosial.. tapi juga bisa jadi volunteer penyedia layanan dan praktek langsung menghadapi babi hutan seandainya mau.

umm.. trus ada satu lagi nih. agak gak nyambung dari topik. tapinya saia gak tau lagi mau diposting dimana. jadi saia satuin aja. ini percakapan saia dan babe saia yang luar biasa ajaib ituh. ceritanya, saia lagi nyetrika. si babe duduk di kursi sambil liad tipi pemilu..

babe : ini nih.. keren.. barrack obama!
ajeng : *agak bingung.. soalnya jarang-jarang babe saia komentar soal politik
babe : hmm..hmm.. *nada meyakinkan
ajeng : keren kenapa be?
babe : iyah.. bahasa inggrisnya bagus..
ajeng : *saia mengharapkan jawaban yang lebih berbobot dari itu..

jadi kesimpulannya, babe saia mengakui obama keren karena jago ngomong bahasa inggris. sama aja kaya beliau bilang.. presiden sby luar biasa karna bahasa indonesianya lancar. maigot. cuman satu nih bokap yang ajaib kaya gini..


_saia&mereka_


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS