i love ma dad soooo much..

7:24:00 pm

calon preman penerus generasi bangsa

wallllaaaaa.. ini saia tampilkan photo yang saia janjikan dan sudah kalian nantikan.. hahaha.. photobox inih diambil tanggal 24 oktober 2008 dimana babe saia yang luar biasa ajaib inih sedang berulang tahun yang ke 57.

terjadi kecurangan dalam pengambilan gambar inih! *gak suka. masalahnya babe saia tuh sok jaim banget. aslinya mah gak gitu.. bener deh..! beliau cuma agak nerpes ajah diajak photobox. biasanya kalo photo pake HP, ibu saia selaku istrinya cuma bisa ngurut dada saking gak normalnya pose babe saia..

oiah, saia masih inget kemarin babe saia menyatakan hal yang luar biasa dudul. pas kita berdua lagih nonton one stop football..

babe : nama presenternya kok aneh sih jeng..?
ajeng : hah? emang syapa?
babe : namanya hush puppies..
ajeng : %^#@*)(&^!

maigot.. bisa bayangin gak gimana perasaan saia waktu itu? tadinya saia mau langsung pingsan. tapi setelah mikir-mikir efek sampingnya buat babe akhirnya dengan sangat tabah dan besar hati saia ngejelasin..
ajeng : be.. nama presenternya tuh desi novianti..
babe : trus hush puppies apa?
ajeng : itu merk kostum yang dipake sama presenternya.. *sambil mau nangis
babe : ohh.. hahaha.. pantesan kok aneh..


_luvMaDady!_


You Might Also Like

1 comments

  1. masih mending babeh bilangnya Hush Pupies itu nama orang .. jimmon dulu pertama kali baca .. anggapnya nama produk popok balita

    hahahaha..

    papanya ganteng juga ..
    kok di photobox agak tembem ya jeng ..??

    ReplyDelete