i close my eyes.. and make a wish..

Tuesday, November 11

jam 01.45am. saya baru dipulangin nih. itupun setelah memelas sambil ngesot-ngesot di lantai minta pulang. saya abis diculik. penculikan yang terjadi dengan persetujuan. hehehe.. ya sebenernya kalo gak setuju. saya bisa aja nolak tawaran penculikan ini.. tapi udah lama banget gak ketemu ditha n tebe yang notabene baru menjadi pasangan..*witwiw.. jadi nurut aja lah demi mendapatkan pajak jadian berupa makan-makan.

ceritanya di persingkat aja yah. setelah makan di cieumbeluit saya dibawa dengan paksa menuju NAV karaoke keluarga. ancamannya, kalo gak mau.. saya disuru pulang sendirian jalan kaki *eh, gak sekejem itu ding mereka yang saya tanyakan, ini sebenernya yang ulang tahun siapa? saia kan gak suka karokean.. nah.. kalo kita karokean sama aja dengan meng-ulang-tahun-kan tebe yang berprofesi sebagai biduan antar kampung. selama di ruang karoke itu, saia dan busro yang sama-sama udik sama hal-hal begitu cuma bisa diem ajah. ditha juga.. ditha diem ajah. karna shock melihat tebe nyanyi belah duren sambil berjoged ala julia perez. *maigot.. tebe.. eliiiing..

yah.. saya cuman bisa pasrah mendengar tebe nyanyi suaranya emang agak mendingan sih. tapi menurut saia mendingan dya diem.. kalo teh shela suaranya emang POL abis. saya agak terhibur kalo giliran teh shela yang nyanyi. tapi, setelah mic pindah ke tangan tofan.. no comment. yang jelas bikin saya jadi gak ngantuk lagi dan pengen nimpuk pake sepatu biar dya diem *hahahahaha.. peace bro!

selalu ada surprise di hari jadi saya. kali ini tepat jam 12 malem. lampu ruang karoke+tipinya tiba-tiba mati. dan gak lama..muncul di layar tulisan "HAPPY BIRTHDAY" dan merekapun menyanyikan lagu itu bersama-sama. untuk saya. makasih.. bener-bener terharu..

22 tahun.
saya menutup sejenak mata saya, mengucap syukur dan berdoa. sesuatu yang tiba-tiba terintas dipikiran saya..

"semoga, masih diberi banyak kesempatan untuk melihat orang-orang yang saya cintai dan membalas cinta mereka"

ntah lah.. doa yang tidak saya rencanakan sebelumnya. doa yang tiba-tiba terucap ketika saya memejamkan mata.

gak lupa makasih buat semuanya hari ini. juga semua yang rela begadang demi mengucapkan ulang tahun untuk saya tepat jam 12 malam. termasuk busro yang sepanjang perjalanan menceritakan hal-hal gaib n mistik kepada saya dengan nada senang dan perasaan puas.. sukses membuat saya gak bisa tidur dan akhirnya menulis blog ini..



_thanksAll_


4 comments:

  1. selamat ulangtahun yaa...ke -22. ohw...umur yang cukup untuk menuju kedewasaan, semoga....

    ReplyDelete
  2. eh selamat Ultah yaaa jeng .. ciittccuuiiiiittt...

    ciihuuuyyy.. makan..makan..


    jeng,, hanamasa yaaa

    ReplyDelete
  3. busro itu inspektur polisi india.
    dateng kalo telat pas kejadian perkaranya udah selesai. :))

    ledekin die kapan kawin.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS