postingan gado-gado

Thursday, November 20

akhirnya.. saia bisa posting lagih
seminggu kemaren saia sibuk berat.. sibuk menyelesaikan skripsi melayani anggun, temen saia dari jakarta yang lagi holide ke bandung. saia sampe gak punya waktu untuk bisa posting seperti sekarang. pokoknya saia makin jarang dirumah. nemenin belanja mata baju. oiah, selama ada anggun, dirumah saia jadi ada icha juga.. icha sama anggun sama-sama temen sma saia. icha sebenernya kuliah di bandung, tapi karna kita sok sibuk punya kesibukan masing-masing jadi jarang banget ketemu..

hari minggu kemaren saia ke ciwidey. ngeliat perkebunan nilam yang ternyata........ hff.. gak bisa diungkapin pake kata-kata deh pokoknya, jauuuuuh.. trus pake acara naek gunung segala lagi, saia berasa jadi ninja hatori tapi.. walopun jauh n cape banget tetep yah.. kita sempet narsis-narsisan bareng, dengan dalih syapa tau pas nanti kesini lagi tempatnya udah berubah. jadi perlu diabadikan




hari ini mereka berdua kembali ke jalan yang benar alamnya masing-masing. anggun baru aja saia anter ke stasiun untuk naek kereta menuju jakarta. icha memulai lagih rutinitas di kampusnya. rumah saia jadi sepi lagih saatnya saia kembali mengahadapi kenyataan skripsi yang tinggal menghitung hari menuju deadline..

ngomong-ngomong soal sepi, saia jadi pengen banget nemu kucing lagih. abisnya bruno yang makin lama makin sepuh usianya makin gak bisa diandelin. dya jadi gak suka maen-maen sama saia lagi. abis sarapan langsung tidur, siangan dikit dya ngelayap.. ngecengin kucing cewe di satu perumahan, trus malemnya abis makan dya langsung cari posisi untuk tidur lagih. gak asik banget. bruno bener-bener gak minat gitu saia pancing pake tali yang digoyang-goyangin, dya cuma ngeliatin saia dengan pandangan "kasian majikan saya.. makin lama-makin gak waras.."

saia pengen deh, pas bangun pagi-pagi *emang pernah bangun pagi? trus tiba-tiba saia nemu kucing persia lengkap dengan kandang dan stock makanan selama 1 tahun ceritanya si kucing dan perlengkapannya hanyut kebawa banjir gitu.. trus nyampe ke rumah saia *mimpi seorang gadis yang putus asa.. saia gak peduli kucingnya mau warna apa ajah.. dulu saia pernah tuh yah. niad banget nabung buat beli kucing persia bajakan. yang dijual di depan mall ternama di bandung berinisial BIP *itu sih bukan inisial. saia megang uang 500ribu. trus saia dengan PDnya nanya harga kucing yang dijual si emang. jawabannya adalah "satu koma tujuh neng, boleh kurang dikit" doeeEEEng..

kalo gak inget sama keramaian. saia pasti udah ngamuk sama si emang tukang jualan kucing, selain ngamuk karna si kucing akhirnya gak kebeli, saia juga ngamuk karna di jaman susah gini dya berani jual kucing dengan harga 1.7 juta! saia langsung nyari cangkul buat mengubur dalam-dalam impian saia punya kucing persia *nangis..

umm.. trus sesuai judul postingan saia yang gado-gado. yang terakhir.. saia mau cerita.. saia baru aja dapet award dari teh ella.. teteh yang rajin sekali kasih komentar di blog saia.


trus saia disuruh menyebutkan 10 fakta atau kebiasaan tentang diri saia..
  1. berkulit hitam dengan senyum yang sangad manis *ehh..yang ini termasuk fakta loh =p
  2. si anak bungsu yang sayang banget sama bunda dan CS berat sama babe
  3. aktivis
  4. gak bisa lepas dari internet
  5. bikers
  6. suka banget coklat, ice cream dan rujak
  7. kucing.. kucing.. kucing.. kucing.. kucing..
  8. gampang panik
  9. kalo debat kaya lagi ngajak berantem disingkat jadi galak
  10. gak suka sama orang iseng yang suka sms pake nomer-nomer gak jelas!! cemen huh!
trusnya saia mau kasih award blog inih ke semua blogger yang dengan rela menyumbangkan tulisan ide, informasi sampe kegilaan yang sering jadi inspirasi tersendiri buat saia.
hidup blogger!!


_hipHip!_

4 comments:

  1. ngomong2 soal kucing, di ktr saya byk bgt yg suka kucing, tiap detik yg diomongin soal kucing melulu....oiah bbrp hari yg lalu, adik saya nemu kucing, lucu deh, tp gara2 semua org rmh (terkecuali adik saya) pada g suka kucing, alhasil suatu hari semua org rmh(yg pasti terkecuali adik saya), merencanakan ide jahat(semua pasang senyum ala setan), rencananya pagi hari setelah si adik saya berangkat sekolah, si kucing malang akan qt masukin ke karung, trus di bawa jauh sejauh2nya, trus qta buang. pagi hari menjelang, si adik saya mulai pamitan dgn gagahnya utk pergi sekolah, setelah dia pergi qta semua mulai mengejar si kucing, lalu memasukkanya kedalam karung, dgn sukacita si ma2 mulai memboyong si kucing menuju pasar, lalu meninggalkannya disana sendirian seorang diri, ketika ma2 pulang qta semua bersorak gembira. sepulang sekolah si adik saya kebingungan mencari si kucing, qta cuma bisa diam puas, tiba2 sejam kemudian si adik mulai tertawa senang lagi, ternyata si kucing yg terbuang kembali lg ke rmh tanpa tersesat, hfff sungguh aneh&hebat sekali tu kucing, pas qta semua tanya ma2:
    qta : ma tu kucing td si buang ke mana?
    ma2 : di pasar ko
    qta : pasar mana? kok bisa secepet itu balik lagi?
    ma2 : pasar bu ahmad(jaraknya 50 meter dr rmh)
    qta : pingsan

    ReplyDelete
  2. maaf komennya salah user name, tnyata blm diganti....hahah


    -gitaif087-

    ReplyDelete
  3. ini teh gitanya emeh?

    weww.. kok bisa nemu blog akuw?
    hebad.. ^^ ayo dumz ngeblog juga..

    ReplyDelete
  4. salam kenal,

    ah sapa bilang kucing makin tua gak suka maen...?

    saia punya kucing dua, satu item satu putih, umur 3 & 4 tahun , dah geede kan.

    short hair...bukan longhaircat's.

    tetep aja kalo diajakin men dengan lidi yang ujungnya ada bulu ayam ......usilnya dan sifat aslinya keluar tuh..:

    - suka geleng2 gak jelas
    - bokongnya dikasihin ke kita sambil palanya ngintip bulu mainan
    - lari dari ujung pintu ke belakang rumah ...gak jelas.

    keep play with your pet....it makes them happy

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS