"aku boleh naik gajah?"

9:53:00 pm

saia seneng banget hari ini. saia pergi ke kebun binatang dan temen-temen saia kali ini sangat istimewa. saia ke kebun binatang bandung bareng sama anak-anak panti asuhan.. dari awal ketemu mereka tuh saia udah seneng banget. mereka semua lucu dan ribut pastinya. saia suka *pans beuratna budak leutik

umm.. ceritanya karna nined lagi nungguin tofan, ervin dan odon yang masih on the way.. jadilah saia ditugaskan untuk masuk duluan. saia jadi leader dari 18 anak yang sedang sangat bergembira. begitu masuk, saia langsung jadi rebutan. ditarik sana sini. ada mau liat monyed, mau liat buaya, mau liat uler. dan saia musti ngimbangin gerak mereka yang amat sangat lincah.. cape ternyata.

mereka semua suka nanya yang aneh-aneh.. tapi itu sih yang bikin saia suka banget sama anak kecil. mereka kritis, hal sekecil apapun ditanya. membuat saia harus berfikir untuk menjawab pertanyaan aneh mereka dengan jawaban yang tetep rasional.. ada satu anak yang paling kecil. namanya viki. umm.. umurnya 4,5 tahun. dya lucu banget.. diem aja.. cuma matanya yang bilang bahwa dya seneng banget bisa liat buaya, singa, monyet dan yang lainnya.

terharu. menyadari betapa beruntungnya saia. apalagi pas liat gajah. mereka semua nanya "boleh gak naik gajah...?" waktu saia bilang boleh. mereka semua teriak seneng dan rebutan naik. huh.. saia jadi pengen nangis beneran ada banyak hal yang bermunculan di pikiran saia. tentang hidup dan maknanya. tentang berbagi.


seneng deh liatnya..


ini team'nya kak sekar : dinda, ifin, fadil, yanto, kak sekar, nyimas


si bungsu viki 'n nined

akhirnya saia berdoa. semoga akan selalu ada saat seperti ini. saat dimana tuhan mengingatkan saia untuk tak henti mengucap syukur.


_bersyukur,berbagi_

You Might Also Like

3 comments

  1. senangnyaaaaaaaaaaaa ^^
    ajeng ikutttttttttt

    ReplyDelete
  2. makacih yaw...
    nama panjangku, RIZKI DWI HERDIANTI...
    panjang bgt yak??
    hehhehe

    ReplyDelete
  3. mudah2an ntar klo punya anak juga disayang banget yah,,^^

    ReplyDelete