akhirnya november

Monday, November 3

OST. mocca-i remember

selamat pagi
akhirnya nemu senen lagih. i love monday! dan akhirnya nemu november lagih. kenapa november? karna november tuh bulan bagus buat saia.. bulan dimana saia bakal banyak dapet sms di tanggal 11 november.. seharian full intropeksi.. seharian banyak yang ngedoain.. trus saia bebas minta apapun sama mbak sari n mas dimas *minta doang, soal dikabulin apa gak itu belakangan.. dan bulan dimana tahun ini saia berumur 22 tahun.. *terharu..
oiah, saia posting inih sambil nyanyi-nyanyi lagunya mocca.. lagu kesukaan saia, lagu yang selalu ngikutin mood saia.. bikin saia makin sedih kalo lagi sedih, dan makin seneng kalo lagi dapet uang seneng.. lagu yang selalu ada di playlist winamp maupun mp3 player saia.

"I remember.. All the things that we shared,
and the promise we made, just you and I"


hari ini saia banyak banget kerjaan.
harus ke depnaker buat bikin kartu kuning. mau ngadu nasib jadi job seeker *halah sok inggris. iyah.. saia atas dukungan penuh dari kedua orangtua saia dianjurkan untuk ikut ngelamar di PT.KAI.. itu PT yang isinya kereta api semuwah. jadinya.. hari ini saia bertekad untuk menyibukkan diri menyiapkan keperluan persyaratan untuk ngelamar yang lumayan banyak.

"yes I remember
The cake you loved the most"

harus ke kantornya temen saia juga. ngambil CD program. ketemu temen saia lagi, ngasih uang DP pembuatan kaos club. trus ketemu temen saia yang satunya lagi, ngasih uang bantuan awal untuk SD IRK. perasaan uang saia teh banyak banget yah sampe dikasih-kasih ke orang..

"I remember.. All the laughter we shared
all the wishes we made, upon the roof at dawn"

oiah.. sepertinya saia harus berjuang ekstra untuk skripsi saia yang nasibnya diujung tanduk karna gak kelar-kelar. hff.. harus semangat nih konsentrasi. fokus. komitmen. berjuang. hancurkan. *hihi.. doakan saia! harus bisa berjuang sendiri.. gak boleh manja. saia emang terbiasa melakukan semuanya sendiri.. tapi walopun gitu. i never feel alone as always. seperti yang seseorang selalu pasang di status YMnya, seolah saia gak pernah ada..

"And the way you smile at me,
yes I remember..."


_spiritMonday_

2 comments:

  1. SEMANGAAAT AJEEEENG.....!!!ayo donk selesain skripsinyaaa

    (entah kenapa ella rajin gini yaaa ngasih comment ke ajeng....he he he)

    ReplyDelete
  2. ajeng yang gokillzzz...

    met Ultah Yaaaaa.. ciee..cieee.. ciiiihuuiiyyy,,,,, hahahahaha udah tua ya skarang udah 22 tahun ...
    kud banyak bedoa tuh ...

    oia tadi mo bilang apa ya ??? ah .. lupa jimmy ,, ya udah di tunggu traktirannya .. hahahaha

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS