4 hari kemarin..

11:55:00 am

ya ampun.. akhirnya nemu internet juga.
berasa idup di utan.. berapa hari gak bisa internetan.

selama gak internetan kegiatan saia gak jauh dari meratapi notebook yang mati suri. manalagi, status sebagai mahasiswa it semakin memojokkan saia "masa gitu aja gak bisa.. katanya anak it?" hiks.. tega. bukannya kasih solusi!

oiah, tanggal 24 kemaren bokap ulang tahun yang ke-57. doanya.. moga panjang umur, sehat dan metal selalu.. saia sebagai FBB (fans berat bokap) gak lupa kasih surprise minta traktiran. saia kasih kado juga kok. berupa kaos bergambar cepot bertuliskan "calon presiden republik sekahayang" *mwahahahaa.. metal mamen! dan kaosnya kembaran sama saia *uhuy!

trus.. menjelang malam di tanggal 24 itu. saia sibuk minta traktiran...
ajeng : be.. makan-makan dimana nih?
bokap : siapa?
ajeng : ya babe traktir aku lah.. kan doa ma kadonya udah. masa traktirannya belum? *gak mau rugi
bokap : mau makan dimana?
ajeng : hanamasa!!
bokap : tutup.. tadi siang babe lewat sana..
ajeng : aaaaaaaaa... booooong.. yodah pizza hut aja..
bokap : sate anggrek aja yah? *bapak sama anak sama-sama gak mau rugi

akhirnya perjuangan saia membuahkan hasil.. jadilah saia ma babe berdua saja makan di pizza hut. pake baju kembar doooong.. item-item.. kaya preman terminal. pulangnya.. kita ke BIP. photo box. *gyahahaha.. sayangnya belon sempet di scan. kapan-kapan deh.. kalo udah di scan saia pamerin.. curangnya bokap di photo tuh cuma senyum-senyum ajah sementara gaya saia lebih mirip anak cacat mental ketimbang calon sarjana


tanggal 26nyah.. kaka ulang tahun. yang ke-24.
doanya.. moga cepet naek gaji *hohoho dan lebih bisa menikmati hidupnya..
gak sempet kasih surprise apa-apa.. *merasa bersalah. abisnya beneran bingung. kalo dya ditanya maunya apa.. jawabannya singkat padat dan bikin pingsan.."PDA" atau "PSP" ckckckck.. nanti yah kalo saia jadi milyarder.
beli PDA 4 biji.. merek casio kalo gak alfalink.. okeh mamen?? cingcay lahh..

dan.. senin kemarin..
saia melakukan kunjungan sekaligus survey ke SD IRK. salah satu SD impres di daerah karapitan bandung dengan bangunan yang gak layak huni. miris deh liatnya. bangunannya.. dindingnya retak sana sini.. atep udah pada bocor.. perpustakaannya.. duhh.. sedih banget. masih ada yah SD yang kaya gini di tengah kota bandung. belon lagi guru yang cuma dibayar 200ribu sebulan. di jaman serba mahal kayagini, gaji 200ribu cukup buat apa coba yah?

ceritanya program ini adalah join project antara rotaract club se-bandung. rotaract club se-bandung jumlahnya ada 3 club. sebelumnya beberapa minggu kemaren kita sempet meeting bareng.. ngerumusin masalah dan segala macemnya. trus terpilihlah SD IRK ini sebagai SD yang bakal kita bina.. yang bakal kita kasih bantuan sebisanya kita.

kunjungan kemaren bareng sama libbie, aradhea dan mario dari rac. bandung metropolitan, nined dan busro dari rac. bandung-bandung,
ajeng dan wisnu dari rac. bandung sentral. tetep yah.. kutukan itu belum juga hilang.. saia sebagai satu-satunya perempuan yang akhirnya dijadikan objek penderita. hiks.

ajeng : *lagi asik moto-moto SD
libbie : asik ada ajeng.. bagian pendataan..
busro : mending ntar mah kamu aja yang ngomong sama kepsek'nya..
libbie : iyah..iyah.. pendekatan perempuan kan biasanya lebih ngena..
ajeng : *pasrah


trus pas beres dari SD IRK. kita meeting lagi sambil sarapan pagi.

nined : perlu struktur deh kayanya buat project ini..
aradhea : iyah..iyah..
ajeng : *feeling gak enak
nined : kita tentuin aja Project Officernya sekarang
libbie : ajeeeeeng..
aradhea : yang setuju ajeng tunjuk tangan *sambil tunjuk tangan
wisnu : *ikut-ikut tunjuk tangan
ajeng : kok gw? *nangis pen pulang

dengan segala perjuangan yang melelahkan.. akhirnya saia berhasil melarikan diri dari tanggungjawab sebagai Project Officer. tapi tetep.. jadi bendahara adalah harga mati buat saia sebagai satu-satunya perempuan. gapapa deh.. demi pendidikan yang lebih layak untuk indonesia *taelaa.. Social With Fun not FOR FUN!


_beSocial_

You Might Also Like

2 comments

  1. hahahaha... jimmy banget tuh ilmu ekonominya.. mengeluarkan yang sedikit untuk mendapakan yang sebanyak-banyaknya..






    duh lagi pilek ga bisa ber koment ria neh .. besok lagi deh

    ReplyDelete
  2. wah ajeng..ella penasaran liat photo bokapnya yang metal dan ajaib itu...he he he...

    posting segeraaaaa yaaaaaaa.... >_<

    oya....ajeng....walau dikau selalu jadi tumpuan derita...ingat...semua itu nanti ada balasannya dari Allah SWT.....semua yg ajeng lakukan kan membantu orang lain...insyaAllah ada pahalanya lohhh....tetep semangaaaattttt

    ReplyDelete