ajeng pindahan

Monday, October 20

dikarenakan kebodohan kreatifitas saia yang tanpa batas.. maka hal yang tidak diinginkan pun terjadi pada blog saia yang lama *gak tega liatnyah! pokoknya jadi gak assoy lagih.. dan sekali lagi ini gak ada hubungannya dengan status saia sebagai mahasiswa it. soalnya di kampus gak pernah dapet matakuliah pengaturan tempate blogspot..
setelah puas tereak-tereak panik dan nangis bombay karenanya.. akhirnya saia memutuskan untuk pindahan. walopun gak sampe angkut-angkut postingan yang lama. tapi semoga dengan blog saia yang baru ini bisa memberikan inspirasi yang baru juga buat temen-temen yang membacanya *taelaa.. mulia sekali..

oiah.. akhirnya saia sadar bahwa status sebagai pengangguran terselubung membuat kegiatan saia beberapa hari ini sebelas-duabelas sama gorila *makasih buat yang ngingetin tentang gaya hidup GORILA. hiks. makan - tidur - nyari semut browsing - nyari kutu nonton tipi - mandi - makan - tidur. dipikir-pikir emang mirip sih.. jadinya.. saia mau mulai semangat lagih.. aktif lagih.. autis lagih.. melakukan kegiatan-kegiatan positif..

dan kegiatan positif pertama saia malam ini adalah.. conference bersama ibu-ibu dharma wanita if. topiknya gak jauh dari ngomongin orang yang baru jadian *muka gosip diawali dengan kalimat "eehh.. tau gak?" dan bergulirlah topik pembicaraan itu layaknya perdebatan politik yang biasa ada di layar kaca. saia sebagai peserta conference dengan status update berita dibawah rata-rata cuma bisa nanya bolak-balik "apa sih? syapa sih? kenapa emangnya?" *trus nunggu diusir dari conference.. hihihi..



_semangatYuk!_

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS