Wednesday, March 10

metamorfosis tidak sempurna


pasti sering dong ngerasa pangling kalo ketemu sama temen lama..? pangling liat temennya yang dulu kucel sekarang jadi ganteng, atau yang dulunya cuek sama penampilan sekarang jadi modis abis. saya juga gitu, sering dibuat terkagum-kagum sama perubahan dramatis yang secara sadar atau tidak dilakukan sama teman-teman saya. jadi lebih ganteng, cool, gaya, cantik, modis.. pokoknya jadi keren.

saya sendiri gak tau, apa setiap orang punya kewajiban untuk berubah secara penampilan? harus jadi lebih fashionable. kalau memang iya, untuk apa? teman saya pernah bilang bahwa selama ini saya melakukan metamorfosis yang tidak sempurna. mungkin memang benar. karna dari dulu memang tidak ada perubahan signifikan yang terjadi pada saya. sebenernya saya bukan seseorang yang anti fashion. buat saya penampilan itu perlu, wangi itu wajib hukumnya. tapi ntah kenapa sementara teman-teman perempuan seusia saya sudah berubah jadi wanita sesungguhnya, anti matahari, AC-aholic, pake heels, blush on dan nyalon, saya masih asik panas-panasan dengan sneakers, jeans belel dan backpack :D that's me! jadi jelas gak bakal ada temen lama yang pangling kalo ketemu saya.


*cheers!

5 comments:

Adnitia Soraya said...

jeng...perubahan penampilan dirimu dari black&white menjadi fullcolor itu udah perubahan yang signifikan kok.. hehehe

Wiguna Ahmad said...

menurut sya sih penampilan tuh harus sesuai dgn kondisi, misal pekerjaan. tp tetep bikin kita nyaman.
cm suka ga ngerti jg ma cw2 yg kayany nyiksa diri bgt demi penampilan yg oke yg blum tentu jg oke.hehehe..

fullcolor,,hmm nice word tya.hahaha...

ajeng sekar tanjung said...

@ tia : iya yah.. dari ajeng item.. berubah jadi banana chocolate, puding stroberi vla coklat.. hahahaha.. sial.. :p

@ bardjo : hahahaha.. kali ini aku setuju sama kamuuu.. kita memang teman. traktir atuh?

Agus Irwanto said...

saya kirkamu sdh cukup ber-metamorfosis kok jeng, buktinya item -nya udah luntur.. dikiiittt...

ajeng sekar tanjung said...

@ mas agus : saya jadi makin cantik juga udah termasuk metamorphosis yah mas.. hahahaha..

 

Template by BloggerCandy.com